Cek! Tiket DWP 2023 Sudah Dibuka, Ada DJ Snake hingga David Guetta

JABAR EKSPRES – Festival musik elektronik terkemuka di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project 2023 (DWP 2023) telah membuka informasi terkait penjualan tiket.

Selain itu, pihak penyelenggara DWP 2023 juga telah mengumumkan sejumlah artis top dalam industri musik elektronik yang akan tampil dalam edisi tahun ini.

Lihat juga : Trending 38 Juta Views, Ini Dia Lirik Lagu ‘Chasing That Feeling’ – TXT!

Beberapa nama besar seperti David Guetta, Dimitri Vegas & Like Mike, DJ Snake, Fisher, Steve Angello B2B Sebastian Ingrosso, Alok, dan Galantis telah di ungkap dalam fase pertama lineup.

Fase kedua juga menawarkan pengumuman yang tak kalah menggembirakan. Termasuk kehadiran DJ Belanda, Oliver Heldens, yang di kenal dengan aliran deep house, dan produser trance inovatif Ben Gold.

Tidak hanya itu, artis-artis lain seperti DA Tweekaz, Kayzo, Giorgia Angiuli, Mathame, Joel Corry, dan pretty Pink akan menyempurnakan gelaran musik di festival ini.

Penjualan tiket harian untuk DWP XV yang akan di gelar selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 8, 9, dan 10 Desember 2023 telah di buka mulai (18/10/23).

Sementara, rencananya festival musik ini akan di GWK Cultural Park, Bali, Indonesia.

Tiket harian tersedia dalam dua kategori, yaitu General Admission (GA) dan VIP.

Tiket VIP menawarkan berbagai fasilitas khusus. Termasuk akses ke antrian, area toilet, dan bar VIP, serta akses ke VIP lounge, VIP park, dan VIP viewing area.

Lihat juga : Tiket Konser 50 Tahun God Bless Sudah Dibuka, Cek Harganya di Sini!

Djakarta Warehouse Project telah tumbuh pesat sejak di mulai pada tahun 2008, menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia. S

Selama sepuluh edisi, festival ini telah menjadi tempat bagi artis dunia terkemuka untuk tampil. Dan tahun ini akan menjadi perayaan ulang tahun ke-15 yang tak terlupakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan