Viral! Diduga Sopir Mabuk, Mobil Seret Motor di Pasteur Bandung

JABAR EKSPRES – Sebuah video menampilkan sebuah mobil Daihatsu Sigra menyeret sebuah motor Yamaha RXS di Pasteur Bandung viral di media sosial.

Diduga kuat pengemudi mobil tersebut sedang mabuk, yang menyebabkan motor terseret hingga mencapai lima kilometer.

Lihat juga : Zaskia Gotik Jual Rumah Murah Rp750 Juta, Kenapa?

Kejadian ini terjadi hari Minggu (15/10/23) sekitar pukul 02.55 WIB.

Insiden ini di mulai ketika mobil Daihatsu Sigra dengan plat nomor D 1321 YCN sedang melaju dari Jalan Pasirkaliki menuju Jalan Dr Djunjunan, di Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Saat tiba di lokasi, mobil ini yang di kemudikan oleh Rio Kardo Manurung (23 tahun) menabrak dua motor. Yakni RXS F 5214 NA yang di kendarai oleh Rian Gunawan (31 tahun) dan motor Yamaha RX King BM 5789 FI yang di kemudikan oleh Ahmad Rijal (22 tahun).

Karena di duga pengemudinya dalam keadaan mabuk. Rio melanjutkan perjalanan dengan cepat, menyeret motor milik Rian sejauh lima kilometer.

“Kedua korban yang berada di motor selamat dari kejadian tersebut namun mengalami luka-luka. Sementara itu, pengemudi mobil segera kabur dari tempat kejadian sambil menyeret salah satu motor korban.” ungkap Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Eko Iskandar mengutip dari detikcom.

Seorang pengemudi mobil yang berada di belakang Rio merekam kejadian tersebut dengan ponselnya. Dan video tindakan Rio yang mengemudikan mobil sambil menyeret motor korban akhirnya tersebar luas di media sosial.

Eko menjelaskan bahwa tindakan Rio akhirnya di hentikan oleh pengendara lalu lintas lain yang mengejar mobilnya. Mobil Rio kemudian berhenti di GT Pasteur dan di sita oleh pihak kepolisian.

Menurut Eko, Rio sudah menjalani pemeriksaan guna bertanggung jawab atas perbuatannya.

Lihat juga : Update Konflik Israel dan Hamas: Korban Meningkat dan Pimpinan Hamas Tewas

Pada Selasa (17/10/2023) besok, dia akan menjalani pemeriksaan tambahan untuk menentukan apakah dia benar-benar dalam pengaruh alkohol saat insiden itu terjadi.

“Di duga kuat pengemudi mobil tersebut terpengaruh minuman keras. Penyelidikan terkait kejadian ini masih dalam proses, dan besok kami akan menjadwalkan pemeriksaan ulang terhadap pengemudi mobil tersebut,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan