Cak Imin Janji Ubah Nasib Bangsa Indonesia Jadi Lebih Baik

JABAR EKSPRES – Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar memaparkan keinginannya untuk mewujudkan Indonesia agar menjadi bangsa yang lebih adil, makmur, dan sejahtera.

Pendapat ini merupakan kesimpulan yang dirinya dapatkan ketika berkunjung hingga pelosok daerah di Pulau Jawa, Indonesia bagian timur, dan Indonesia bagian barat untuk mendengarkan keluh-kesah rakyat.

“Ketika saya tanya, yang pertama muncul adalah kami ingin berubah nasib kami, yang kami inginkan adalah Indonesia yang berubah, lebih adil, makmur, dan sejahtera,” ujar Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar di Nasdem Tower, Jakarta, seperti dikutip JabarEkspres.com dari ANTARA, Kamis 19 Oktober 2023.

Baca juga: Riuh! Pendukung Anies-Cak Imin Padati Gedung KPU RI

Dirinya mengaku paham akan kebutuhan rakyat Indonesia yang merindukan perubahan. Maka dari itu, Cak Imin siap untuk mendengar seluruh masukan untuknya dan Anies Baswedan apabila kelak memimpin Indonesia.

“Saya mendengar, saya melihat, dan saya diyakinkan bahwa rakyat Indonesia merindukan terwujudnya perubahan,” sambungnya.

Selanjutnya, Cak Imin memohon dukungan kepada seluruh pihak agar mampu mewujudkan cita-cita tersebut bersama-sama.

“Mohon dukungan dan bantuan untuk menyampaikan gema perubahan ini terwujud 2024 yang akan datang,” tutupnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh bertemu dengan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta pada pukul 07.20 WIB.

Hingga berita diturunkan, Anies-Muhaimin tengah mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilpres 2024 di Kantor KPU RI yang berada di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 19 Oktober 2023.

Baca juga:  Ketua DPP PAN Zita Anjani Bocorkan Dugaan Cawapres Prabowo Subianto

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan