Apresiasi Pelanggan, KTB dan Srikandi Diamond Motors Gelar Customer Gathering 2023

JABAR EKSPRES – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT.Srikandi Diamond Motors, menyelenggarakan Mitsubishi Fuso Customer Gathering 2023 di Ballroom Hotel Horison Jl. Siliwangi No.68, Kebonjati Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (18/10)

Hadir dalam acara tersebut Sales area Koordinator Jawa Barat dan Banten PT. KTB Yoga Eka Saputra, Area Coordinator Service Jawa Barat PT. KTB Rendy Sinatra, Direktur PT. Srikandi Diamond Motors Budiman Azali, Branch Manager PT. Srikandi Diamond Motors Sukabumi Samuel I Elias, Branch Manager PT. Srikandi Diamond Motors Cianjur M. Gunawan, Branch Manager PT. Srikandi Diamond Motors Cikampek Joni M. Zein, Regional Manager Jawa Barat PT. Dipo Star Finance I Made Rai, Branch Manager Sukabumi PT. Dipo Star Finance Arif Suseno.

Dalam acara ini tamu undangan dijamu dalam acara gala dinner serta disuguhi hiburan dan berbagai doorprize menarik. Pada kesempatan tersebut juga, PT. Srikandi Diamond Motors menggelar acara Open Sales dengan penawaran Discount dan cicilan bunga ringan.

Sales area coodinator Jawa Barat dan Banten PT. KTB Yoga Eka Saputra menjelaskan, Mitsubishi Fuso Costumer Gathering 2023 adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, dimana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dalam kesempatan ini Srikandi Group dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

” Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Mitsubishi Fuso Customer Gathering 2023 kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen,” jelas Yoga

Yoga menambahkan, Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso.

” Mitsubishi Fuso Customer Gathering ini diselenggarakan diseluruh dealer Mitsubishi di Indonesia sekitar 60 penyelenggaraan event, KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut, imbuh Yoga.

Tinggalkan Balasan