Usulan Kaesang Pangarep jadi Ketum PSI akan Dibahas Hari ini

JABAR EKSPRES – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengungkapkan bahwa ada usulan dari anggota partai untuk menjadikan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebagai Ketum (Ketua Umum) partai.

PSI berencana membahas usulan ini dalam acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang akan di selenggarakan hari ini.

Lihat juga : Hati-Hati! PNS yang Like, Share, Comment Akun Kampanye di Media Sosial Dapat Dikenakan Sanksi

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, berbicara kepada wartawan pada Minggu (24/9/2023). Mengatakan bahwa setelah Kaesang Pangarep bergabung sebagai anggota PSI, banyak aspirasi yang muncul dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI untuk menjadikannya Ketua Umum.

Kemudian Grace menyebut bahwa dalam Kopdarnas, PSI akan mengumpulkan pengurus dari seluruh Indonesia untuk mendiskusikan dan membahas aspirasi tersebut.

“Besok, Senin, PSI akan mengadakan Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang akan mengumpulkan pengurus PSI dari seluruh Indonesia. Sehingga usulan-usulan tersebut akan menjadi topik diskusi yang mendalam dalam acara Kopdarnas. Kita akan menunggu rekomendasi yang di hasilkan oleh teman-teman dari seluruh Indonesia,” ujar Grace.

Sebelumnya, muncul berita bahwa Kaesang Pangarep akan di lantik sebagai Ketua Umum PSI pada hari ini.

Grace Natalie menganggapnya sebagai isu yang beredar, tetapi tidak menyangkalnya. Dia hanya meminta doa untuk semua hal yang baik.

“Berbagai macam berita beredar, Mohon doa untuk semua hal yang baik.” ungkap Grace mengutip dari detik, (25/9/2023).

Kabar tentang pelantikan Kaesang sebagai Ketua Umum PSI pertama kali di ungkapkan oleh pendiri KedaiKOPI, Hendri Satrio atau Hensat, melalui Twitter.

Lihat juga : Menunggu Janji Siskaeee yang Akan Hadiri Pemeriksaan Terkait PH Film Dewasa Hari ini

Dalam cuitannya, Hensat menanyakan kebenaran kabar tersebut dan menandai akun kader PSI Faldo Maldini.

“Wah, kabarnya Senin, Mas Kaesang akan di lantik dan resmi menjadi Ketua Umum PSI, sungguh luar biasa… kabar ini benarkah? @FaldoMaldini,” demikian cuitan Hensat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan