Bos NASA Percaya Bahwa Alien Itu Ada Hingga Dugaan Amerika Sembunyikan Bukti Kehidupan di Luar Bumi

JABAR EKSPRES – Pejabat tinggi NASA, Bill Nelson, telah menyuarakan keyakinannya akan potensi keberadaan kehidupan di luar bumi yang berada di planet yang mirip dengan bumi kita.

Pernyataannya ini menyusul dirilisnya temuan dari studi komprehensif selama setahun oleh badan antariksa tersebut, yang telah menciptakan istilah “Fenomena Anomali Tak Teridentifikasi” (UAP) untuk UFO.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers, Nelson mengakui jumlah bintang yang sangat banyak di galaksi yang tak terhitung jumlahnya, yang menunjukkan bahwa kemungkinan adanya planet lain yang mirip dengan Bumi tidak dapat diabaikan.

“Jika Anda bertanya kepada saya, apakah saya percaya ada kehidupan di alam semesta yang begitu luas sehingga sulit bagi saya untuk memahami seberapa besar alam semesta ini, jawaban pribadi saya adalah ya,” kata Bill Nelson, seperti dikutip Metro.

BACA JUGA: Viral! Ditemukan Mayat Alien Berumur 1000 Tahun dan Dipamerkan di Kongres Meksiko, Begini Penampakannya

Para ilmuwan NASA memperkirakan probabilitas kehidupan di planet semacam itu adalah “setidaknya satu triliun.”

Dalam laporan setebal 33 halaman yang dikeluarkan oleh tim independen yang ditugaskan oleh NASA, ada seruan yang menarik agar badan tersebut mengintensifkan upayanya dalam mengumpulkan data tentang UAP, meningkatkan perannya dalam membantu inisiatif deteksi UAP Pentagon.

Panel yang beranggotakan 16 orang itu menekankan pentingnya teknologi seperti kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin dalam mengidentifikasi kejadian langka, termasuk penampakan UAP.

Menanggapi temuan studi tersebut, NASA mengambil langkah konkret dengan menunjuk Direktur Penelitian UAP untuk memimpin proyek baru yang akan secara cermat meneliti data dan menyelidiki keberadaan UAP di Bumi.

BACA JUGA: Heboh Temuan Fosil Alien Berumur 1000 Tahun di Meksiko, Diklaim Jadi Bukti Alien Bernar-benar Ada

Ketika didesak oleh wartawan mengenai tuduhan bahwa pemerintah menyembunyikan kehidupan di luar bumi atau pesawat ruang angkasa dunia lain, Nelson dengan tegas menjawab, “Tunjukkan buktinya.”

NASA menyatakan bahwa mereka tidak secara aktif terlibat dalam pengejaran penampakan yang tidak dapat dijelaskan, tetapi armada pesawat ruang angkasa yang mengelilingi Bumi memainkan peran penting dalam menentukan penyebab di balik fenomena udara yang penuh teka-teki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan