Konser g.o.d. di Akhir Tahun Jadi Momen Perayaan 25 Tahun Karier

Jabar Ekspres – Grup musik legendaris Korea Selatan g.o.d. siap mengguncang panggung akhir tahun dengan konser kedua mereka!

IOK Company, selaku agensi yang menaungi g.o.d., mengkonfirmasi kabar tersebut pada 12 September 2023 waktu setempat. Konser ini akan digelar di Seoul pada bulan November dan akan dilanjutkan dengan beberapa pertunjukan di berbagai kota di Korea seperti Busan dan Daegu pada bulan Desember.

BACA JUGA: Akhirnya! NCT Tokyo Resmi Dibentuk dengan 7 Anggota, Siap Debut di Konser NCT Nation!

Konser ini menjadi tahun kedua berturut-turut para anggota berkumpul untuk pertunjukan perayaan liburan. Sebelumnya, mereka menggelar konser bertajuk “g.o.d. [ON]” pada akhir tahun 2022.

Konser ini tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar, grup yang dikenal dengan lagu-lagunya yang ikonik dan penampilannya yang enerjik. Konser ini juga menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk bertemu dengan idola mereka secara langsung.

Selain itu, konser ini juga menjadi ajang bagi g.o.d. untuk merayakan ulang tahun ke-25 mereka. Grup yang debut pada tahun 1999 ini telah menorehkan banyak prestasi di industri musik Korea Selatan. Mereka telah merilis tujuh album studio dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Mnet Asian Music Award dan Golden Disc Award.

BACA JUGA: Konser di Jakarta, Crush Akui Suka Nasgor dan Jakarta Miliki Penonton Terbanyak se-Asia!

Konser g.o.d. di akhir tahun ini pasti akan menjadi acara yang tak terlupakan bagi para penggemar. Konser ini akan menjadi momen yang sempurna untuk merayakan musik dan kesuksesan g.o.d. selama 25 tahun terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan