Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 Dibuka? Ada Insentif Rp4,2 Juta Menunggu

JABAR EKSPRES – Berikut adalah informasi mengenai kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 akan di buka dan insentif sebesar Rp4,2 juta yang tersedia untuk peserta yang berhasil lolos, serta panduan pendaftarannya.

Para pencari kerja tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 61. Ini adalah kesempatan bagi peserta yang belum berhasil lolos pada gelombang sebelumnya.

Lihat juga : Skema Penggajian PNS Dipertimbangkan Menjadi Gaji Tunggal

Gelombang selanjutnya yang akan di buka adalah gelombang 61, peserta dapat memeriksanya secara langsung melalui situs prakerja.go.id.

Menurut jadwal, pendaftaran Gelombang 61 seharusnya sudah di buka sejak Jumat, 8 September 2023, pukul 12.00 WIB melalui situs resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id.

Namun, hingga saat ini, PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan pembukaan seleksi gelombang 61 melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Selain itu, jika masyarakat mengakses dashboard akun Kartu Prakerja, masih muncul notifikasi yang menyatakan, “Gelombang belum di buka”.

Jadi, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 akan di buka?

Untuk mengetahui jawabannya, masyarakat dapat memeriksa secara berkala akun Instagram @prakerja.go.id dan situs resmi Kartu Prakerja.

Ketika seleksi gelombang sudah di buka, PMO program ini akan mengumumkannya melalui akun Instagram @prakerja.go.id, dan masyarakat dapat mendaftar langsung di prakerja.go.id.

Sementara menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61. Masyarakat dapat mempelajari cara mendaftar agar dapat lolos seleksi dan mendapatkan insentif sebesar Rp4,2 juta.

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 61

Berikut adalah panduan cara mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 61 :

1. Buka situs www.prakerja.go.id melalui browser di perangkat ponsel Anda.

2. Masukkan alamat email aktif dan kata sandi, lalu klik tombol “Daftar Sekarang”.

3. Buka kotak surat email Anda yang terdaftar dan verifikasikan alamat email Anda.

4. Kembali ke situs www.prakerja.go.id melalui browser di ponsel Anda.

5. Login ke dashboard dengan menggunakan alamat email dan kata sandi yang sudah terdaftar.

6. Lengkapi informasi pribadi Anda dan lakukan verifikasi identitas.

7. Isi bidang minat dan keterampilan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan