Kartu Prakerja Gelombang 61 Sudah Dibuka, Ini Cara Daftarnya!

JABAR EKSPRES- Tentukan Waktu Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 61. Sebuah insentif sebesar Rp4,2 juta tengah menanti bagi peserta yang memenuhi syarat. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar. Kartu Prakerja Gelombang 61 saat ini telah resmi dibuka.

BACA JUGA: Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 61, Cek di Sini!

Para pencari pekerjaan tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendaftar pada Prakerja Gelombang 61 ini. Bagi peserta yang belum berhasil pada gelombang sebelumnya, inilah kesempatan Anda.

Gelombang selanjutnya yang akan dibuka adalah Gelombang 61, dan Anda dapat memeriksanya secara langsung melalui situs web resmi Kartu Prakerja, yaitu prakerja.go.id.

Menurut jadwal, pendaftaran prakerja Gelombang 61 seharusnya dimulai pada Jumat, 8 September 2023, pukul 12.00 WIB melalui laman resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id.

Namun, hingga saat ini, PMO Kartu Prakerja belum mengumumkan tanggal pembukaan seleksi untuk Gelombang 61 melalui akun Instagram resmi mereka, @prakerja.go.id.

Selain itu, jika Anda mengakses dashboard akun Kartu Prakerja dan masih muncul notifikasi yang menyatakan “Gelombang belum dibuka,” Anda harus bersabar.

BACA JUGA: Cek Formasi CPNS KPK 2023: Jumlah dan Link Rekrutmen Resmi

Lalu, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 akan dibuka? Untuk mengetahui informasi terbaru, masyarakat dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui akun Instagram @prakerja.go.id dan situs web resmi Kartu Prakerja.

Ketika seleksi untuk Gelombang 61 sudah dibuka, PMO Kartu Prakerja akan mengumumkannya melalui akun Instagram @prakerja.go.id, dan masyarakat dapat langsung mendaftar di prakerja.go.id. Sambil menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61, masyarakat dapat memperhatikan langkah-langkah pendaftarannya agar dapat lolos seleksi dan memperoleh insentif sebesar Rp4,2 juta.

Langkah-langkah Pendaftaran Prakerja Gelombang 61 adalah sebagai berikut:

  • Buka situs web www.prakerja.go.id melalui peramban di perangkat ponsel Anda.
  • Masukkan alamat email aktif dan kata sandi, lalu klik “Daftar Sekarang.”
  • Buka email yang telah terdaftar dan verifikasikan alamat email Anda.
  • Kembali ke situs web www.prakerja.go.id melalui peramban di perangkat ponsel Anda.
  • Masuk ke dashboard dengan menggunakan alamat email dan kata sandi yang telah terdaftar.
  • Isi data diri Anda dan lakukan verifikasi identitas.
  • Tentukan minat dan keterampilan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan