Dinar Candy Kalahkan Pamela Safitri di HSS

JABAR EKSPRESDinar Candy berhasil kalahkan Pamela Safitri dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) di Bali pada Minggu malam (10/9/2023).

Dengan berhasil mengalahkan pedangdut Pamela Safitri dalam pertandingan tinju yang berlangsung, ia merasa senang dengan pencapaiannya.

“Akhirnya, di HSS 3 ini, Dinar bisa meraih kemenangan. Sebelumnya, setahun lalu, saya kalah dalam pertandingan yang sama melawan Nikita Mirzani, tetapi kali ini saya berhasil menang.” kata Dinar dalam komentar usai pertandingan.

Lihat juga : Skema Penggajian PNS Dipertimbangkan Menjadi Gaji Tunggal

Pertarungan dengan Pamela Safitri merupakan kali kedua bagi Dinar Candy di atas ring tinju.

Pada tahun sebelumnya, ia pernah berduel dengan aktris Nikita Mirzani dalam ajang yang sama dan harus mengakui kekalahan.

Namun, kali ini, ia merasa optimistis sejak awal bahwa bisa meraih kemenangan.

Sejak momen konferensi pers pada tanggal 15 Agustus lalu, keduanya telah terlibat dalam perang psikologis dan saling melempar sindiran.

Mereka bahkan saling sindir di media sosial (medsos) dan mengunggah persiapan serta sesi latihan tinju mereka menjelang pertandingan.

Dalam pertandingan, Dinar tampak mendominasi sejak awal ronde dan secara berulang kali melepaskan pukulan ke tubuh Pamela.

Sementara Pamela, yang mengenakan pakaian kuning keemasan, berusaha mempertahankan stamina agar tidak tumbang.

Pertandingan berlangsung dengan tempo yang cepat karena keduanya aktif dalam berbalas pukulan.

Namun, ketika memasuki ronde ketiga, tempo permainan Pamela mulai menurun menjelang akhir pertandingan, dan pada akhirnya, pedangdut itu mengalami kekalahan.

Setelah pertandingan, ia mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya dan menyampaikan rasa cintanya, “Terima kasih banyak kepada teman-teman yang telah mendukung. Pokoknya, saya mencintai kalian.”

Sementara itu, Pamela Safitri mengucapkan selamat kepada Dinar melalui akun Instagramnya.

Lihat juga : Kejagung Ungkap Peran Tersangka Baru dalam Kasus Dugaan Korupsi BTS Kominfo

Dalam unggahannya, Pamela mengungkapkan bahwa ia baru belajar tinju selama satu bulan dan meskipun kalah. Ia merasa telah meraih kemenangan karena telah berani berpartisipasi dalam pertandingan tinju.

“Hargai proses seseorang, karena setiap bunga memiliki waktu tersendiri untuk mekar.” kata Pamela dalam unggahannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan