Bupati Berikan Amanat ini Bagi Para Camat Kabupaten Sumedang!

JABAR EKSPRES – Dalam agendanya, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir bersama Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan hadiri Acara silaturahmi Forum Camat se-Kabupaten Sumedang, di Saung Sapatapaan, Desa Citengah, Kabupaten Sumedang, Jumat 8 September 2023.

Bupati Sumedang Dony berpesan kepada para Camat se-Kabupaten Sumedang agar di tahun politik ini, tidak ada perpecahan, pertengkaran, berita hoaks, tidak ada ujaran kebencian.

“Saya titip kepada para camat agar betul-betul menjaga kondusifitas,” katanya kepada jabarekspres.com, Jumat 8 September 2023 siang.

Dony menerangkan, agar para camat mampu menjaga Sumedang yang selama ini dinilainya aman dan damai dalam perhelatan apapun, termasuk saat penyelenggaraan pemilu.

Baca juga: TPA Darurat di Sarimukti Telah Mendekati Batas Maksimum, DLH Jabar Terus Mencari Solusi

“Peran pemerintah bersama para petugas Pemilu, KPU, Bawaslu dan juga masyarakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian Sumedang yang selama ini telah berjalan,” terangnya.

Dony mengatakan, semua memiliki tugas untuk menjaga keamanan dan kedamaian Kabupaten Sumedang.

Sementara itu, dirinya juga menjelaskan terkait kedatanganya dalam menghadiri acara Silaturahmi Forum Camat se-Kabupaten Sumedang.

“Terkait acara ini, saya mengapresiasi dan mendukung agar ke depan bisa menjadi tradisi untuk menjaga soliditas dan integritas untuk meningkatkan komunikasi serta menjaga tali silaturahmi,” ujarnya.

Kebetulan, lanjut Dony, dirinya yang tinggal menghitung hari untuk lepas dari jabatannya sebagai Bupati Sumedang.

“Saya juga akan berhenti sebagai bupati, maka saya datang untuk bersilaturahmi kepada para Camat se-Kabupaten Sumedang,” ucapnya.

Demikian, Dony mengatakan bahwa selebihnya Ia ingin mendapatkan berbagai masukan, saran, dan lainya untuk pembangunan Sumedang yang akan datang.

Dony mengatakan, tentu beberapa kinerja perlu dipertahankan. Serta, prestasi Sumedang selama ini, perlu dijaga dan ditingkatkan.

“Jadi saya minta kepada para camat untuk meningkatkan kinerjanya, jangan hanya dial atas rata-rata air, tapi harus lebih meningkat lagi dan memiliki daya kompetitif adventif, miliki keunggulan, dan berbeda dengan yang lain dalam sisi perbaikan kinerja,” pungkasnya.(Mg11)

Baca juga: Inilah Jawaban Teka-Teki ‘Breaking News’ Ridwan Kamil!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan