Vivo Siapkan Peluncuran Vivo V29 5G di Indonesia, Ini Rincian Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Vivo telah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan seri terbaru dari lini smartphone mereka, yaitu Vivo V29 Series 5G di Indonesia pada tanggal 7 September 2023 mendatang.

Melalui akun resmi Instagram @vivo_indonesia, mereka telah memberikan kabar ini dengan semangat yang tinggi.

“Inilah yang telah di nantikan! Sebuah simbol dari hasrat, kreativitas, dan semangat yang akan segera di wujudkan dalam produk terbaru dari Vivo Indonesia.” Tulis akun tersebut.

Lihat juga : Mengenal Fitur Baru Google Chrome ‘Copy Frame Video’

Selain itu, mereka juga mengundang para penggemar untuk menantikan pengungkapan besar-besaran pada tanggal 7 September 2023 dengan tagar #UltimatePortraits.

Sebelumnya, smartphone Vivo V29 telah di perkenalkan di wilayah Eropa pada bulan Agustus lalu, dan rencananya akan hadir di berbagai negara. Termasuk India, Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Turki, dan Meksiko, selain Indonesia.

Meskipun detail harga dan spesifikasi resmi untuk Vivo V29 di Indonesia belum di umumkan, banyak informasi mengenai fitur-fitur unggulan dari perangkat ini yang sudah beredar.

Menurut laporan dari GSM Arena, Vivo V29 akan menonjolkan performa kameranya sebagai fitur utama, sejalan dengan seri-seri sebelumnya dari lini V-Series.

Vivo V29 akan di lengkapi dengan kamera utama 50MP yang memiliki sensor berukuran 1/1.56 inci dan di lengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization).

Selain itu, terdapat juga Aura Light berukuran 15,6mm dan LED ring light yang dapat meningkatkan pencahayaan dalam foto portrait.

Smartphone ini juga di lengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP.

Di bagian depan perangkat, terdapat kamera selfie 50MP wide-angle dengan fitur autofocus dan dua lampu LED.

Layarnya menggunakan teknologi AMOLED dengan panel lengkung berukuran 6,78 inci. Yang memiliki panel 10-bit, refresh rate 120Hz, dan resolusi antara FHD+ dan QHD+ sekitar 1.260 x 2.800 piksel.

Di dalamnya, Vivo V29 akan di tenagai oleh prosesor Snapdragon 778G+. Dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Daya baterai perangkat ini memiliki kapasitas 4.600mAh dan mendukung pengisian daya cepat menggunakan kabel sebesar 80W.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan