Pemeran Film Tanah Air Kedua Kabarnya Bakal Libatkan Kim Bum dan Maudy Ayunda, Kapan Diproduksi?

JABAR EKSPRES – Berita terbaru tentang pembuatan film Tanah Air Kedua telah menciptakan kegemparan di kalangan pengguna internet.

Film ini di yakini akan melibatkan dua aktor ternama, yaitu Kim Bum dari Korea dan Maudy Ayunda.

Cerita film ini mengisahkan tentang tindakan kepahlawanan seorang pemuda Korea Selatan di Garut.

Lihat juga : Serial One Piece Live Action Hadir di Netflix, Catat Jam Tayang dan Link Nontonnya

Kabar ini telah di konfirmasi oleh Dicky, seorang sineas Indonesia yang juga menjabat sebagai produser eksekutif dalam perusahaan yang terlibat dalam proyek film “Tanah Air Kedua.”

“Iya benar. Kisah Yang Chil Sung akan di angkat ke layar lebar,” ungkapnya

Ia mengungkapkan bahwa kisah Yang Chil Sung, seorang pemuda Korea Selatan yang terpaksa ikut menjajah Indonesia oleh Jepang selama Perang Dunia II. Akan di angkat menjadi film layar lebar.

Namun, Yang Chil Sung di ketahui membelot setelah Jepang kalah dan memilih untuk membantu masyarakat Indonesia di Garut melawan Belanda yang kembali ke Indonesia.

Di mata penduduk Garut, Yang Chil Sung di anggap sebagai pahlawan, dan jasadnya sekarang bersemayam di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya, Garut, bersama dua temannya, Aoki dan Hasegawa.

Kapan Film ini Mulai Diproduksi?

Film ini akan segera memasuki tahap pra-produksi dan rencananya akan di filmkan di Korea Selatan, Jakarta, dan Garut. Dengan harapan untuk memulai syuting dalam tahun ini.

“Insya Allah, syutingnya tahun ini,” katanya.

Dalam proses pengembangan film “Tanah Air Kedua,” produser juga akan menggelar proses casting untuk mencari aktor pendukung.

Ia juga mengkonfirmasi informasi ini yang menyebutkan bahwa proses casting akan di lakukan di Garut dan Jakarta.

“Casting di Garut dan Jakarta,” sambungnya.

Film “Tanah Air Kedua” menjadi perbincangan karena mengungkapkan cerita tentang keterlibatan orang Korea Selatan dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia, yang belum banyak di ketahui oleh banyak orang.

Namun, yang juga menjadi misteri adalah siapa yang akan memerankan peran utama dalam film ini.

Kabar yang beredar mengindikasikan bahwa Kim Bum akan memerankan Yang Chil Sung, sementara Maudy Ayunda di sebut-sebut sebagai lawan mainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan