Vivo V29 Series 5G: Smartphone Baru yang Ditunggu-tunggu Segera Hadir di Indonesia!

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi para pecinta teknologi di Tanah Air. Vivo, produsen smartphone ternama, akan segera meluncurkan produk terbaru mereka, yakni Vivo V29 Series 5G, pada tanggal 7 September 2023.

Akun resmi Vivo Indonesia di Instagram, @vivo_indonesia, telah memberikan bocoran menarik terkait peluncuran ini. Mereka menjelaskan bahwa Vivo V29 akan menjadi simbol dari semangat, kreativitas, dan passion, yang akan terwujud dalam perangkat canggih ini.

“Stay tune for big reveal in 07.09.23 #UltimatePortraits,” demikian bunyi postingan dari akun tersebut pada Minggu (3/9/2023).

Sebelumnya, Vivo V29 sudah diperkenalkan di wilayah Eropa pada bulan Agustus, dan segera akan hadir di berbagai negara, termasuk Indonesia, India, Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Turki, dan Meksiko.

Baca Juga: Siap-siap Terpesona! Samsung Food Bakal Ubah Cara Kamu Memasak dengan Teknologi AI Terkini

Meskipun harga dan spesifikasi resmi untuk pasar Indonesia belum diungkap, banyak informasi tentang fitur-fitur unggulan perangkat ini yang telah beredar. Menurut laporan dari GSM Arena, Vivo V29 akan menonjolkan performa kamera sebagai salah satu fitur utamanya, sejalan dengan tradisi seri V sebelumnya.

Dalam hal ini, Vivo V29 dilengkapi dengan kamera utama 50MP dengan sensor 1/1.56 dan OIS, serta Aura Light 15,6mm dan LED ring light untuk meningkatkan pencahayaan dalam foto potret. Tidak hanya itu, terdapat juga kamera ultra-wide 8MP yang menambah fleksibilitas dalam fotografi.

Untuk penggemar selfie, Vivo V29 tidak ketinggalan. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 50MP wide-angle dengan teknologi autofokus dan dua lampu LED.

Baca Juga: iQOO Z7 Pro 5G: HP Gaming Penuh Performa yang Tahan Lama, Benarkah?

Dari sisi tampilan, smartphone ini menampilkan layar AMOLED melengkung sebesar 6,78 inci dengan panel 10-bit 120Hz dan resolusi mencapai 1.260 x 2.800 piksel, di antara FHD+ dan QHD+. Di dalamnya, perangkat ini didukung oleh chipset Snapdragon 778G+ dengan RAM 8GB atau 12GB serta penyimpanan internal sebesar 256GB.

Daya tahan baterainya juga patut diacungi jempol, dengan kapasitas 4.600mAh dan dukungan pengisian daya cepat 80W melalui kabel. Vivo V29 5G juga mendapatkan rating IP68, yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan