Jelang Laga El Classico, Persib Bandung Genjot Lini Pertahanan

JABAR EKSPRES – Jelang menghadapi Persija Jakarta dalam laga El Classico-nya Indonesia, Persib Bandung terus menggenjot latihan dan chemistry antar pemain. Salah satu yang menjadi perhatian serius adalah lini pertahanan.

Sebagaimana kita ketahui, Persib Bandung kini telah kebobolan 16 gol dari 10 laga. Hal itu tentu sangat buruk untuk tim sekelas Maung Bandung.

Oleh karena itu, Bojan Hodak selaku Pelatih Persib Bandung terus menggenjot penampilan Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers sebagai center back tim.

Dalam 3 laga terakhir, klub kebanggaan masyarakat Bandung itu berhasil meningkatkan kualitas pertahanan. Terbukti, mereka hanya kebobolan 3 gol dalam 3 laga terakhir.

Alberto Rodriguez mengaku begitu senang dengan penampilannya saat ini. Adaptasi yang dilakukan oleh pemain asal Spanyol tersebut semakin membaik.

BACA JUGA: Antisipasi Cideranya Vinicius Jr, Formasi 442 Diamond Real Madrid Berubah

“Saya sangat nyaman dengan Nick. Kami memiliki hubungan yang baik dan setiap hari kami semakin mengenal satu sama lain untuk terus berkembang bersama,” ucap Alberto Rodriguez.

Mantan Pemain CD Lugo tersebut melanjutkan, situasi tim terkini semakin baik. Semuanya ingin berusaha lebih untuk mendapatkan hasil terbaik.

Diharapkan, suasana positif ini dapat terus berkembang sehingga Persib Bandung semakin baik lagi dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

Selain itu, kondisi tim begitu siap dalam menghadapi musuh bebuyutan, Persija Jakarta dalam pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

“Saya tahu ini adalah pertandingan yang sangat penting, tim sekarang memiliki kepercayaan diri dan kami akan sangat siap untuk meraih tiga poin,” ujarnya.

Laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada 2 September 2023. (*)

BACA JUGA: Vibes Positif Ezra Walian untuk Pelatih Anyar Persib Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan