Kanomas Tour & Travel Buka Cabang ke-10 di Bandung

Promo Spesial di acara Grand Opening sendiri berada di area Selling Desk, jika agent booking saat acara Grand Opening Kanomas Cabang Bandung akan mendapatkan keuntungan diskon promo up to Rp 3Jt/Pax atau free perlengkapan.

Alasan mengapa para agent harus booking ke Kanomas Cabang Bandung? Susi mengatakan, ready package yang tersedia dengan berbagai macam pilihan tanggal, airlines dan hotel. Selain itu, diskon khusus saat acara berlangsung, yaitu pelayanan yang cepat dan professional.

BACA JUGA: Tri Perluas Layanan Digital 3Store Melalui Pembukaan Cabang ke-45 di Gedung KPPTI Jakarta

“5 PASTI yang kami berikan, yaitu “Pasti Keberangkatannya sesuai Pilihan”, “Pasti Visa selesai sebelum keberangkatan (asal dipastikan jamaah komplit persyaratan dan tidak memiliki masalah pribadi dengan Saudi Arabia)”, “Pasti hotelnya confirm sesuai pilihan paket yang diambil”, “Pasti penerbangannya karena sudah confirm sesuai pilihan”, “Pasti pelayanannya karena kami akan menangani dari mulai sebelum keberangkatan kami siapkan manasik, persiapan keberangkatan di Lounge di Airport dan pelayanan selama di Bandara Jakarta atau Kertajati, Selama Ibadah Umroh di Saudia hingga kepulangan kembali di Jakarta,” jelasnya.

Pihaknya berharap untuk Kanomas Cabang Bandung, semoga sukses, dilancarkan usahanya, dimudahkan jalan-Nya semoga menjadi berkah untuk semua. Dalam acara tersebut diberikan juga kepada pemenang hadiah umroh gratis untuk 2 orang pemenang dan santunan donasi untuk Pondok Pesantren Yatim di Cianjur. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan