DPRD Kabupaten Bogor Undang Bacaleg ke Gedung Paripurna, Ini Tujuannya

JABAR EKSPRES, BOGOR – DPRD Kabupaten Bogor mengundang para bakal calon legeslatif (Bacaleg) dalam kegiatan rapat paripurna sekaligus mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Joko Widodo secara daring di Gedung Paripurna, Rabu (16/8)

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan , Undangan tersebut disampaikan ke seluruh Bacaleg dari seluruh partai politik.

BACA JUGA : Sampaikan Intisari Pidato Joko Widodo, Ketua DPRD Kabupaten Bogor: Pilpres Adalah Perang Ide dan Gagasan

Kata Rudy, undangan itu dimaksudkan agar para Bacaleg merasakan atmosfer menjadi anggota legislatif sebelum bertarung dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Bakal calon legeslatif kita undang mereka yang akan berkontestasi, untuk duduk di gedung DPRD dan dipilih oleh masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA : Polusi Udara Jadi Masalah, Mohammad Idris: Kualitas Udara di Depok Masih Lebih Baik Dibanding Jakarta

Tak hanya itu, Rudy berharap dengan dihadirkannya mereka dalam Gedung wakil rakyat itu, mampu merasakan dan menjadi wakil rakyat sebelum mereka benar-benar terpilih oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Sebelum mereka duduk, ini gedung yang akan kalian duduki mewakili representasi masyarakat kabupaten Bogor supaya semangat juang di 17 agustus lebih bangkit lagi dan bisa mewakili aspirasi masyarakat,”pungkasnya *

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan