Diduga Kalah Duel, Pelajar SMK di Sukabumi Tewas

JABAR EKSPRES – Aksi penganiayaan sesama pelajar kembali terjadi di Jabar. Seorang pelajar SMK di Sukabumi tewas usai diduga lakukan aksi tawuran, Rabu (9/8) dini hari.

 

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Disdik Jabar Wilayah 5 Sukabumi, Nonong Winarni setelah pihaknya mendapatkan informasi dari kepolisian.

 

“Untuk informasi sementara, itu kejadian terjadi pada jam 24.00 WIB – 02.00 WIB dini hari (Rabu kemarin). Untuk korban (tewas) dari siswa SMK pasundan Kota Sukabumi. Korbannya satu orang,”  ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis (10/8).

BACA JUGA; 1 Rumah di Sumedang Diamuk Si Jago Merah, Kades Padasuka Imbau Waspada Potensi Kebakaran

Berdasarkan hasil laporan yang didapat, Nonong menduga pelajar SMK Pasundan Kota Sukabumi tersebut tewas bukan karena aksi tawuran.

“Berdasarkan informasi terbaru, saya juga sudah takziyah ke rumah korban, jadi pada jam 12 malam, anak (korban) pamit ke orang tuanya untuk keluar (rumah). Jadi ada yang ngajak janjian bertemu,” katanya

 

“Jadi kayaknya bukan tawuran dalam bentuk ramai-ramai, tapi sepertinya ini adalah perkelahian atau duel. Karena memang anak itu punya history sejarah atau catatan, sering berduel, bahkan ada bekas 18 jahitan (di badannya) sebelumnya. Tapi kita tidak berani bertanya terlalu jauh kepada orang tuanya, karena memang kapasitas kami saat berkunjung kesana melakukan takziyah,” sambungnya

 

Nonong menuturkan, pihaknya akan kembali melakukan penguatan dalam proses pengawasan terhadap siswa.

 

“Berbagai upaya masif sudah kita lakukan, pertama di Wilayah kab/kota di sukabumi ini kami memiliki satgas nanti tawuran yang didalamnya ada wakasek kesiswaan dan termasuk dari unsur kepolisian.  Nah biasanya potensi – potensi tawuran ini sudah bisa kita antisipasi jika memang sudah mengetahui tanda-tanda sebelumnya,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan