Karakter Mencuri Perhatian di Trailer Loki Season 2 yang Diperankan Oleh Ke Huy Quan

JABAR EKSPRES – Kabar terbaru nih buat para penggemar Loki! Season 2-nya udah nge-drop trailer perdananya pada Senin (31/7) malam, WIB, lho. Trailer ini bikin kita diperkenalkan sama karakter baru yang diperankan oleh aktor asik, Ke Huy Quan.

Jadi di trailer itu, awal ceritanya Loki (Tom Hiddleston) dan Mobius (Owen Wilson) mampir ke kantor pengarsipan buat ketemu OB, si karakter yang diperankan sama Ke Huy Quan.

Nah, selanjutnya, Mobius dan OB pada akhirnya ngeliat sendiri kalo Loki timeslip alias jalan-jalan ke garis waktu lainnya. Seru banget, kan?

Tapi nih, OB bingung, “Kok bisa timeslip di TVA?”

Nah, si Loki ini jelasin kalo dia kebawa waktu ke masa depan dan masa lalu. Di perjalanan itu, sepertinya dia nemu sesuatu yang bisa ngerusakin semesta.

Ternyata, Mobius baik hati dan mau bantuin Loki pecahin misteri semesta itu. Mereka berdua pun berpetualang melintasi waktu!

Selama perjalanan itu, Loki ketemu lagi sama Sylvie (Sophia Di Martino). Sylvie khawatir dengan cara Loki selamatkan semesta.

Lalu Loki jawab, “Apa pun yang kita lakukan, kita seperti bermain menjadi Tuhan.”

Baca Juga: Raisa Akan Gelar Konser Tunggal untuk Kedua Kalinya di Singapura, Segini Harga Tiketnya!

Kembali lagi, beberapa karakter dari musim pertama juga muncul. Ada Ravonna Renslayer diperankan oleh Gugu Mbatha-Raw, dan Hunter B-15 diperankan oleh Wunmi Mosaku.

Nah, trailer ini ditutup dengan munculnya Kang the Conqueror dalam versi lain, bernama Victor Timely. Karakter jahat ini diperankan oleh aktor keren, Jonathan Majors, yang jadi villain utama di musim kedua serial Loki.

Kisah seru Loki bakal berlanjut dalam season 2. Pastinya, Loki bakal melompat-lompat lagi di garis waktu.

Yang bikin seneng, MCU-ers bakal dapetin aksi seru dari Tom Hiddleston sebagai Loki, Owen Wilson jadi Mobius, dan Sophia Di Martino sebagai Sylvie.

Ditambah lagi, bakal ada tambahan Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, Tara Strong, dan Ke Huy Quan dengan karakter baru yang menarik.

Kalo penasaran, musim kedua ini ditulis sama Eric Martin, yang ternyata juga jadi penulis untuk serial Rick and Morty. Keren, kan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan