Angus Cloud Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Belum Diketahui

JABAR EKSPRES- Angus Cloud, Aktor yang berperan dalam serial “Euphoria”, telah meninggal dunia pada usia 25 tahun di rumah keluarganya di Oakland, California, Amerika Serikat.

“Dengan sangat berat hati, kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada pribadi yang luar biasa ini hari ini. Sebagai seorang seniman, teman, saudara laki-laki, dan putra, Angus sangat berarti bagi kita semua dalam berbagai hal,” ucap keluarga Angus Cloud, seperti dilaporkan oleh laman E! Online, pada Senin (31/7).

Keluarga tidak mengungkapkan penyebab kematian sang aktor yang memerankan pengedar narkoba Fezco di drama HBO “Euphoria”. Namun, Angus Cloud sedang berduka atas kematian ayahnya yang baru-baru ini.

Baca juga: Serikat Aktor Hollywood Lakukan Aksi Mogok Kerja

“Pekan lalu, ia kehilangan ayahnya dan sangat berjuang menghadapi kehilangan tersebut. Satu-satunya penghiburan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya, yang juga merupakan sahabatnya,” kata keluarga Angus Cloud.

Baca juga:  Sinopsis Film Birdman: Perjalanan Psikologis Seorang Aktor Legendaris

Selama hidupnya, Angus Cloud telah terbuka tentang perjuangannya menghadapi masalah kesehatan mental. Oleh karena itu, keluarga berharap kematiannya akan menjadi pengingat bagi dunia bahwa orang-orang yang menghadapi masalah kesehatan mental tidak perlu merasa sendiri dan mereka tidak harus berjuang sendirian.

“Kami ingin dunia mengingatnya karena keceriaan, tawa, dan kasih sayangnya terhadap semua orang. Kami mohon untuk dihormati privasi kami saat ini karena kami masih berduka atas kehilangan yang sangat menyakitkan ini,” ujar keluarga Cloud.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan