Trik Psikologi Untuk Mengetahui Perasaan Crush Terhadapmu

JABAR EKSPRES – Memiliki Crush atau orang yang sedang kamu sukai tentu membuat hari-harimu bahagia. Meski kamu tidak tahu seperti apa perasaan crushmu yang sebenarnya terhadapmu. Tapi jangan kuatir, karena dengan trik psikologi ini kamu bisa mengetahui perasaan crush terhadapmu.

Istilah Crush berasal dari bahasa Inggris yang arti sebenarnya adalah rusak atau kecelakaan. Entah dari mana asalnya hingga istilah tersebut berubah makna menjadi orang yang sedang ditaksir atau gebetan.

Memiliki crush atau orang yang kamu sukai tentu sebuah perasaan yang wajar, hal tersebut juga akan berpengaruh pada mood atau kondisi psikologis seseorang menjadi lebih bahagia meski hanya membayangkannya saja.

Hanya saja, kadang kita tidak tahu dan ingin tahu apakah perasaan tersebut akan saling terbalas atau tidak.

Baca juga : Viral di TikTok Ciri-Ciri ‘Crush’ Suka Kamu, Catat Nih!

Ada sebuah trik psikologi yang bisa digunakan untuk membantu kita memahami perasaan crush kita dengan lebih baik. Ciri-ciri psikologis tersebut bisa menjadi tanda khusus bahwa dia tertarik juga dengan kita atau tidak.

Karenanya perhatikan dengan jelas apakah dia memiliki ciri-ciri tersebut, agar kamu bisa mengetahui perasaannya.

Berikut adalah beberapa cara mengetahui perasaan crush Anda melalui trik-trik psikologi:

1. Analisis Bahasa Tubuh

Perhatikan bahasa tubuh mereka saat berinteraksi dengan Anda. Tanda-tanda positif dapat mencakup senyuman, kontak mata yang intens, atau merapikan diri saat berada di dekat Anda. Bahasa tubuh yang terbuka dan positif menunjukkan ketertarikan dan kenyamanan.

2. Tindakan Mengulang

Perhatikan apakah mereka sering mencari alasan untuk berbicara dengan Anda atau menghabiskan waktu bersama Anda. Jika seseorang tampak selalu ingin dekat dengan Anda atau mengulangi interaksi, ini bisa menjadi pertanda bahwa mereka memiliki perasaan lebih terhadap Anda.

Baca juga : Kalkulator Crush Tanggal Awal Suka Viral TikTok, Bikin Penasaran!

3. Meniru Gerakan Anda

Ilmu psikologi mengatakan bahwa ketika seseorang tertarik pada orang lain, mereka cenderung meniru gerakan dan bahasa tubuh pasangan mereka. Perhatikan apakah crush Anda meniru gerakan atau gaya bicara Anda, karena ini bisa menjadi indikator bahwa mereka merasa nyaman dan terhubung dengan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan