Sebentar Lagi Peringatan Girlfriend Day, Siapkan Hadiah Khusus untuk Sahabat atau Kekasihmu

JABAR EKSPRES – Setiap tanggal 1 Agustus diperingati sebagai hari Girlfriend Day, merupakan hari untk merayakan kebersamaan dengan teman wanitamu.

Bisa teman wanita yang merupakan sahabatmu, anak perempuan atau ibumu atau juga kekasih hatimu.

Pada hari itu biasanya orang akan memberikan hadiah istimewa untuk teman wanitanya, atau membuat perayaan kecil sebagai ungkapan syukur memiliki teman wanita.

Ada juga yang memilih menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan, mengunjungi tempat-tempat indah untuk mengukir kenangan, atau hanya sekedar makan bersama sambil bercengkerama.

Sejarah diperingati girlfriend day memang tidak diketahui secara pasti, namun hampir setiap tahun peringatan tersebut dirayakan oleh orang-orang tertentu.

Baca juga : 7 Link Twibbon Hari Persahabatan Sedunia Lengkap dengan Cara Membuatnya

Ada yang menyebut pertama kali dicetuskannya peringatn girlfriend day adalah saat diluncurkannya sebuah buku berjudul “Girlfriend Getaway” yang ditulis oleh penulis ibu dan anak Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield pada 1 agustus 2022.

Namun ada juga yang menyebut sudah ada sejak tahun 2004, dimana ada sebuah situs web bernama savionaire.com yang memunculkan Mistress Susan. Susan membuat 1 Agustus sebagai hari yang dikhususkan untuk teman-teman perempuannya, dia merayakannya untuk mengungkapkan rasa terimakasih satu sama lain.

Ada juga yang melakukan hal yang sama, yakni pada tahun 2006, Allie Savarino Kline dan Sally Rodgers dari situs web sisterwomen.com secara khusus merayakan 1 Agustus sebagai peringatan Girlfriend Day.

Sejak saat itu banyak yang ikut merayakan Girlfriend Day setiap tanggal 1 Agustus. Dan kini perayaan itu sudah mendunia, bahkan banyak juga yang menjadikan hari tersebut sebagai hari istimewa untuk mengungkapkan perasaannya terhadap teman wanita yang disayanginya.

Baca juga : 5 Ucapan Selamat Hari Persahabatan Sedunia, Ayo Kirim ke Sahabatmu!

Jadi, apakah kamu sudah menyiapkan hadiah istimewa untuk teman wanitamu? sahabat yang selalu mendengar keluh kesah dan siap menangis bersamamu? atau pasangan wanitamu yang siap bahagia dan sedih berasamamu?

Kamu harus menghargai setiap pengorbanan teman wanitamu yang telah memberikan waktu, pikiran dan perasaannya terhadapmu. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan