Xiaomi Note 12 Series, Ungguli Spesifikasi HP Lain di Harga 2 Juta-an

JABAR EKSPRES – Kehadiran Xiaomi Note 12, yang merupakan seri tertinggi ini memiliki spesifikasi yang tak terkalahkan oleh smartphone merek lain yang di harga senilai dua juta-an.

Salah satu promotor Xiaomi di Erafone Sumedang, Tivani Febrianti (22) menjelaskan bahwa untuk ukuran harga dua juta-an ini, spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Note 12 itu diantaranya layar sudah super amoled, chipset Snapdragon 685, octacore 2,8 Ghz.

“Untuk gamers, buat kerja juga bagus. Layarnya manjain mata, kecepatan jaringanya kencang dan mesinya sudah paling okey kalau untuk harga dua juta-an,” jelas Tifani Febrianti kepada Jabar Ekspres, Selasa (4/7) siang.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold 4, Tawarkan Fitur untuk Para Pegiat Digital

BACA JUGA: Rekomendasi iPhone Dengan Baterai Paling Awet

Selain itu, Xiaomi Note 12 ini dibekali dengan kamera utamanya 50 Mega Pixel serta terdapat lensa ultra wide.

“Untuk HP lain dengan harga yang sama belum ada, baru Xiaomi Note 12. Terus anti air, ada NFC-nya juga, jadi bisa cek saldo E-Toll,” ujarnya.

Selanjutnya, Xiaomi Note 12 ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh, serta sistem pengecasan yang cepat dengan tegangan 33 watt.

“Untuk anak sekolah juga bagus, soalnya kapasitas penyimpanan internalnya besar 128 GB. Ram nya ada 3 varian, 4/128, 6/128, 8/128 dan ke semuanya di range harga dua juta-an juga,” pungkasnya.

Bagi yang berminat memiliki HP ini, tersedia dia Erafone Sumedang yang berlokasi di Jalan Mayor Abdurrahman No. 32, seberang Bank CIMB Niaga. (Mg11)

BACA JUGA: Yuk Intip Samsung Galaxy A24! Berapa Sih Harganya?

BACA JUGA: Samsung Galaxy A24 Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Yuk!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan