Viar Motor Rilis 5 Kendaraan Listrik, Salah Satunya Mirip Vespa

JABAR EKSPRES – Sepeda dan Motor Listrik Viar Motor Indonesia (Triangle Motorindo) secara resmi mengeluarkan lima model terbaru motor listrik dan sepeda listrik di Pekan Raya Jakarta (PRJ), JIExpo, Kemayoran beberapa waktu lalu.

Salah satu model skuter listrik tersebut memiliki desain yang sangat mirip dengan Vespa Sprint.

Secara keseluruhan, Viar telah merilis lima produk baru, dua di antaranya adalah motor listrik yaitu NX dan EV1. Serta tiga sepeda listrik yaitu UNO 3, U3, dan C3.

Baca juga : Simak Harga dan Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik MG 4 EV yang Tampil Sporty

Sepeda listrik ini di lengkapi dengan pedal tambahan sehingga dapat di kayuh secara manual ketika tidak menggunakan sistem elektrik.

“Kami berharap dengan hadirnya lima produk baru ini. Dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan listrik untuk perjalanan jarak pendek hingga menengah,” kata Reza Pahlevi, mengutip dari detikoto.

Harga

Berbicara tentang harga, Viar NX di jual seharga Rp 13.320.000.

Sementara model motor listrik viar EV1 yang memiliki tampilan mirip dengan Vespa Sprint di jual seharga Rp 15.320.000.

Selain itu, sepeda listrik U3 di jual dengan harga Rp 4.650.000, UNO 3 seharga Rp 5.150.000, dan C3 seharga Rp 7.400.000.

Viar Motor Indonesia juga memberikan garansi untuk memastikan kualitas dan kenyamanan pengguna.

Model NX dan EV1 memiliki garansi selama 1 tahun untuk komponen kelistrikan dan 6 bulan untuk baterai.

Baca juga : Intip Perbedaan Spesifikasi dan Fitur Honda BeAT Indonesia dan Malaysia 

Sedangkan untuk sepeda listrik, terdapat garansi selama 5 tahun untuk rangka, 1 tahun untuk komponen listrik dan baterai, dan 6 bulan untuk pengisi daya.

“Saat ini, kelima produk tersebut sudah dalam proses distribusi dari pabrik kami di Semarang, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan unit yang di inginkan,” tutup Reza.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan