Prediksi Cerita Anime Rurouni Kenshin Episode 1

JABAR EKSPRES- Anime Rurouni Kenshin episode 1 akan dirilis pada Jumat, 7 Juli 2023. Para penggemar dapat menonton serial ini melalui blok pemrograman Noitamina di Fuji TV, TV Kansai, TV Akita, dan jaringan TV Jepang lainnya.

Karena perbedaan zona waktu, anime ini akan tersedia untuk ditonton pada hari Kamis di sebagian besar negara di seluruh dunia. Anime Rurouni Kenshin yang baru merupakan reboot dari seri aslinya yang dirilis pada tahun 1996.

Ceritanya mengikuti perjalanan Kenshin Himura, seorang samurai pengembara dengan masa lalu yang kelam. Ketika ia melakukan perjalanan dengan tujuan menebus dosa-dosanya, ia akhirnya bertemu dengan Kaoru Kamiya, pemilik sebuah dojo kecil yang terancam ditutup.

Episode pertama dari Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) akan dirilis pada Kamis, 6 Juli 2023, di sebagian besar negara internasional. Sedangkan untuk Jepang, episode pertama Rurouni Kenshin akan dirilis pada Jumat, 7 Juli 2023.

Episode 1 dari Rurouni Kenshin kemungkinan akan mengikuti pola yang mirip dengan versi anime sebelumnya, dengan memberikan latar belakang tentang mantan pembunuh bayaran, Himura Kenshin. Episode ini mungkin akan menjelaskan masa lalunya sebagai seorang pembunuh kejam bernama Hitokiri Battousai.

Setelah berakhirnya era Bakumatsu, Battousai mengubah identitasnya dan menjadi seorang samurai pengembara yang dikenal sebagai Himura Kenshin.

Selama perjalanan damainya untuk menebus dosa-dosanya, ia bertemu dengan Kaoru Kamiya, pemilik dan instruktur utama sebuah dojo kecil.

Ketika dojo tersebut terancam ditutup oleh seorang pria yang mengaku sebagai Battousai, Himura Kenshin memutuskan untuk bergabung dengan Kaoru Kamiya dan membersihkan namanya. Dalam usahanya untuk melakukannya, ia juga berusaha menyelamatkan dojo tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan