Prediksi Cerita Manga Kaiju No.8 Chapter 89

JABAR EKSPRES- Manga Kaiju No.8 chapter 89 akan dirilis pada Jumat, 7 Juli 2023, pukul 12 pagi JST. Setelah peristiwa menarik sebelumnya yang melibatkan Kaiju No.10 dan pertarungan Soshiro Hoshina, para penggemar sangat menantikan untuk melihat pertarungan kaiju nomor lainnya di pinggir jalan. Peristiwa yang terjadi di tangan Hoshina semakin membuat penggemar semangat.

Sayangnya, saat ini tidak ada informasi spoiler yang dapat dikonfirmasi untuk Chapter 89 dari Kaiju No.8. Hal ini biasa terjadi dalam seri Shonen Jump+, di mana proses publikasi sepenuhnya digital, sehingga sulit untuk mendapatkan informasi spoiler sebelum edisi dirilis.

Chapter 89 dari Kaiju No.8 akan dirilis pada pukul 12 pagi JST pada Jumat, 7 Juli 2023. Bagi sebagian besar penggemar internasional, ini berarti akan tersedia pada Kamis pagi waktu setempat.

Sedangkan untuk sebagian kecil penggemar internasional, seperti di Jepang, chapter tersebut akan tersedia pada Jumat pagi. Waktu rilis yang tepat akan berbeda-beda tergantung pada wilayah dan zona waktu masing-masing.

Para penggemar dapat membaca chapter ini melalui sumber resmi seperti situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Dua layanan pertama tersebut gratis, yang memungkinkan pembaca untuk melihat tiga edisi pertama dan terbaru dari seri tersebut. Sedangkan yang terakhir adalah layanan berlangganan berbayar yang memberikan akses penuh ke seluruh seri.

Chapter 89 dari Kaiju No.8 dijamin akan melanjutkan fokus pada pertempuran antara Hoshina dan Kaiju No.10 melawan Kaiju No.11. Fokus akan diberikan pada pertempuran tersebut sebelum melanjutkan ke peristiwa selanjutnya.

Pertempuran Hoshina adalah salah satu pertarungan terakhir melawan kaiju nomor yang masih berlangsung, sehingga kemungkinan akan menjadi fokus utama. Chapter 89 dari Kaiju No.8 kemungkinan akan menampilkan kelanjutan pertarungan antara Hoshina dan Kaiju No.10 melawan Kaiju No.11, terutama dengan melibatkan pedang yang dimiliki.

Para penggemar dapat mengharapkan adanya jenis powerup atau peningkatan yang serupa yang terjadi pada Hoshina atau Kaiju No.10, seperti yang terjadi pada Narumi dalam edisi terbaru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan