Intip Spesifikasi Gahar dan Harga Xiaomi Civi 3 Disney Limited Edition

JABAR EKSPRESSmartphone Xiaomi Civi 3 Disney Limited Edition telah di rilis dan dapat di beli sekarang juga.

Namun, perlu di perhatikan bahwa hp  ini adalah versi terbatas dari smartphone Xiaomi.

Xiaomi Civi 3 Limited Edition menggabungkan performa yang kuat dengan sentuhan magis.

Edisi khusus ini menawarkan sejumlah fitur dan spesifikasi yang mengesankan untuk meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone.

Baca juga : 5 HP Samsung yang Cocok Buat Main Game Harga 2 Jutaan, Spek Gahar!

Inti dari hp Xiaomi Limited Edition ini terletak pada chipset MTK Dimensity 8200-Ultra, dengan prosesor octa-core berkecepatan 3,1GHz.

Dengan RAM 12GB atau 16GB, Xiaomi Civi 3 memberikan kinerja yang luar biasa untuk multitasking, navigasi aplikasi, dan lainnya.

Dengan penyimpanan UFS 3.1 sebesar 512GB, kamu memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi favorit, foto, musik, dan lainnya.

Tidak hanya itu, hp xiaomi terbaru ini memiliki spesifikasi lain yang lebih gahar. Oleh karena itu simak terus informasi selengkapnya di bawah ya.

Spesifikasi Xiaomi Civi 3 Disney Limited Edition

Desain dan Layar

HP Xiaomi Limited Edition ini menampilkan layar OLED melengkung 6,55 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel (FHD+).

Dengan refresh rate 120Hz dan kedalaman warna 10-bit, tampilan Xiaomi Civi 3 Disney Limited Edition ini memberikan visual yang halus dan warna yang cerah.

Layar di lindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 untuk daya tahan, dan tingkat kecerahan puncak 800 nits memastikan visibilitas yang baik di luar ruangan.

Layar Xiaomi Civi 3 Limited Edition ini juga sangat responsif dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 240Hz.

Kamera

Dapatkan detail luar biasa dalam setiap momen dengan konfigurasi tiga kamera belakang Xiaomi Civi 3 Limited Edition.

Dengan sensor utama 50MP yang di lengkapi OIS (optical image stabilization), kamu akan mendapatkan foto yang tajam dan jelas.

Kamera ultra lebar 8MP memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut yang lebih luas, sementara kamera makro 2MP cocok untuk fotografi close-up.

Di bagian depan, terdapat kamera gkamu 32MP, salah satunya mendukung fokus otomatis dan yang lainnya memiliki lensa ultra lebar 100°.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan