5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Murah dan Bagus

JABAR EKSPRES – Memiliki waktu luang dan ingin menikmati Wisata Bandung? Coba deh kunjungi beberapa rekomendasi tempat di Bandung selatan ini yang harganya murah.

Kamu dapat menikmati beragam destinasi Wisata Bandung dengan harga tiket masuk yang murah dan panorama yang anggun.

Berikut kami sajikan beberapa tempat Wisata Bandung yang murah dengan fasilitas cukup bagus.

Perlu kamu ketahui bahwa harga di bawah ini sewaktu-waktu dapat berubah, tetapi tentunya tidak akan signifikan.

Baca Juga: Wisata Bandung Taman Lembah Dewata, Harga Tiket dan Fasilitas

5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Murah

1. Kebun Teh Rancabali

Terletak di wilayah Kabupaten Bandung wilayah ini memiliki perkebunan teh yang sangat amat luas. Satu di antara perkebunan teh yang begitu luas yaitu kebun teh Rancabali.

Kamu dapat menikmati indahnya pemandangan perkebunan teh yang begitu hijau sepanjang mata memandang. Kemudian wisatawan pun dapat mengunjungi pabrik tehnya secara langsung.

Tidak ada biaya yang mesti dikeluarkan untuk menikmati eloknya pemandangan di Kebun Teh Rancabali, kecuali kamu ingin mengunjungi wisata pabrik teh akan dikenakan biaya Rp5 ribu/orang.

2. Bukit Jamur Rancabolang

Wisata Bandung selanjutnya yang bisa kamu nikmati dengan harga murah yaitu Bukit Jamur Rancabolang. Kamu bisa menikmati beragam spot foto di Jamur Rancabolang.

Adanya bentuk pohon untuk di tempat ini membuat kamu seperti sedang berada di luar negeri. Selain itu ada juga jembatan kayu dan panorama Gunung Patuha dan Gunung Tilu.

Harga tiket masuk ke tempat ini Rp13 ribu/ orang. Sementara untuk parkir motor Rp5 ribu dan parkir mobil Rp10 ribu.

3. Wisata Bandung Situ Patenggang

Selanjutnya wisata Bandung yang bisa kamu nikmati ialah Situ Patenggang. Berada di ketinggian membuat Situ Patenggang memberikan suasana yang segar.

Di Situ Patenggang kamu dapat menikmati fasilitas seperti sepeda air atau perahu di area danau. Selain itu kamu pun dapat bermain ke kebun teh.

Bagi wisatawan lokal harga tiket masuknya Rp20 ribu. Sementara untuk tarif parkir sepeda motor Rp3,5 ribu dan mobil Rp11,5 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan