Jadwal Tayang Anime Dr. Stone Season 3 Episode 9

JABAR EKSPRES- Berikut detail tanggal dan waktu rilis anime Dr. Stone season 3 episode 9 dengan subtitle Bahasa Indonesia lengkap.

Tanggal rilis anime Dr. Stone season 3 episode 9 adalah Kamis, 1 Juni. ntuk pemirsa internasional, Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan. atau bisa mrnonton animenya di beberapa platform nonton anime seperti Bstation.

Nah, sebelum menonton animenya, yuk simak terlebih dahulu cerita episode sebelumnya yakni episode 8.

Lima tahun lalu, Amaryllis dan teman-temannya mencoba meninggalkan pulau itu. Namun, penjaga utama Master, Kirisame dan Moz, menangkap mereka. Kirisame membatukan semua orang di kapal, tetapi Amaryllis bertahan dengan menghindari cahaya.

Karena kisah Amaryllis, Senku senang mengetahui ada sains di balik senjata itu, bukan sihir. Amaryllis bertujuan untuk masuk ke istana bagian dalam agar dia bisa mencuri senjata membatu.

Karena Kohaku adalah taruhan terbaik untuk mencuri senjata, grup tersebut berencana memberinya perubahan untuk lolos seleksi. Senku berkata mereka perlu mendapatkan lab, tapi Menteri Ibara dan bawahannya telah mengambil alih kapal.

Ibara menghancurkan patung Chrome, membuat Kohaku marah dan bergegas menuju kapal. Kirisame muncul, dan dia mulai melawan Kohaku. Kohaku berteriak ke lab, membingungkan Kirisame. Gen berpura-pura Senku adalah pacar Kohaku, Lab. Kirisame menjadi bingung dan pergi.

Sebelumnya pada hari itu, Ginro dan Suika selamat dari sinar membatu. Ginro kembali ke kapal dan bersembunyi di dalam tong. Setelah mendengar suara Kohaku, dia memberi isyarat kepada kelompok Senku. Kelompok itu tidak senang mengetahui bahwa Ginro adalah orang yang selamat.

Suika menciptakan pengalih perhatian untuk menyelamatkan Ginro agar tidak ketahuan. Dia kemudian memikirkan tujuan selanjutnya: mendapatkan lab sains bersama Ginro.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan