Bukan Margot Robbie, Ternyata Gal Gadot Sempat Akan Perankan Barbie

JABAR EKSPRES – Gal Gadot, aktris pemeran Wonder Woman, awalnya dianggap sebagai kandidat yang potensial untuk memerankan karakter utama dalam film Barbie.

Proses casting melibatkan Greta Gerwig dan Margot Robbie yang mencari sosok yang dapat menggambarkan kepribadian Barbie.

Margot Robbie tertarik pada kecantikan yang dimiliki oleh Gal Gadot. Pesona dan kemiripan boneka yang dimiliki oleh Gadot membuat Robbie menginginkannya sebagai Barbie.

Robbie bahkan memuji kecantikan Gadot yang tak tertandingi. Gadot memiliki “energi Barbie” menurut Robbie.

Namun, Namun sayangnya, ketika Gadot ditawari peran tersebut, ia menolak, dan keinginan tersebut tidak terwujud karena Gal Gadot sibuk dengan beberapa proyek lain, termasuk Heart of Stone yang ia bintangi dan produksi.

Akhirnya, Margot Robbie memainkan peran Barbie sendiri. Dia menghadapi kesulitan dalam memahami karakter boneka saat berhadapan dengan boneka-boneka anak-anak.

Robbie harus meyakini bahwa karakter yang ia mainkan adalah sebuah boneka tanpa organ dan reproduksi. Bahkan, ia mempertimbangkan bagaimana Barbie memiliki hasrat seksual.

Film Barbie disutradarai oleh Greta Gerwig, dengan lawan mainnya adalah Ryan Gosling sebagai Ken. Gerwig juga menulis naskah film ini bersama Noah Baumbach. Margot Robbie juga menjadi produser dalam proyek ini. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop nasional pada 21 Juli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan