Jadwal Tayang Anime Demon Slayer Season 3 Episode 7

JABAR EKSPRES- Simaklah informasi dan jadwal tayang anime Demon Slayer Season 3 episode 7 Arc Swordsmith Village.

Episode Demon Slayer sebelumnya memberi penonton pengalaman yang menegangkan. Tanjiro akhirnya menemukan bau tubuh inang Hantengu yang selama ini mengendalikan semua Iblis.

Di sisi lain, dengan transformasi Genya, sepertinya tugas yang mudah untuk membunuh Hantengu, tetapi seperti yang kita semua tahu, dia adalah Iblis Bulan Atas 4, jadi dia memiliki beberapa kejutan di lengan bajunya.

Seperti yang diharapkan, Genya gagal memotong leher Hantengu, dan sekarang, dia hampir diserang oleh Sekido.

Sementara itu, perjuangan Muichiro Tokito untuk keluar dari Penjara Air Gyokko masih berlanjut. Dengan begitu banyak hal yang terjadi dalam serial ini, penantian untuk episode 7 dari Demon Slayer menjadi gamblang.

Selain itu, kita mungkin bisa menyaksikan kehadiran manis Mitsuri Kanroji di tengah pertempuran, yang semakin menambah keseruan.

Demon Slayer Season 3 Episode 7 Tanggal Dan Waktu Rilis

Episode 7 Demon Slayer Musim 3 akan dirilis di seluruh dunia di Crunchyroll pada hari Senin, 22 Mei . Episode ini juga akan tersedia di Netflix di wilayah tertentu di Asia, dan di beberapa platform streamiing lainnya.

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Pada Demon Slayer?

Tanjiro terkejut dengan penampilan iblis Genya dan ragu untuk mendekatinya. Dia menyadari bahwa memenggal empat Iblis tidak akan membunuh mereka dan merasakan kehadiran Iblis kelima yang tersembunyi.

Tanjiro membebaskan Nezuko, dan mereka berpelukan, bersumpah untuk mendukung Genya dalam perjalanannya. Petir menyambar saat Iblis beregenerasi, dan Tanjiro mencari aroma Iblis kelima, membuatnya menemukan Hantengu bersembunyi di semak-semak, yang tidak seukuran tikus.

Nezuko terlibat dalam pertempuran dengan Aizetsu sementara Tanjiro melawan Demon of Joy, Urogi. Meskipun Nezuko tertusuk, dia berhasil membuat Aizetsu terbakar. Kecepatan dan kekuatan Tanjiro mengejutkan para Iblis saat dia dengan mudah mengiris sayap dan mulut Urogi.

Di sisi lain, Genya mengejar Hantengu yang sulit ditangkap namun gagal melukainya. Di saat kritis, Sekido muncul, bersiap menyerang Genya dengan khakkhara-nya.

Di saat-saat terakhirnya, Genya merenungkan masa lalunya dan keinginannya untuk menjadi seorang Hashira, mencari pengakuan dari kakak laki-lakinya Sanemi. Saat ini, kami juga menjelajahi masa lalu kelam saudara kandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan