Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 8 dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2023. Crunchyroll kemudian akan tersedia untuk penonton internasional setelah ditayangkan di sindikat lokal Jepang.

Episode mendatang diharapkan menjadi penting karena dapat menyoroti karakter yang baru diperkenalkan, Tsubaki, dan hubungannya dengan Yamada.

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru telah memikat penontonnya dengan mengungkapkan rahasia secara bertahap dan memperkenalkan karakter baru yang memengaruhi plot.

Di episode 7, Yamada akhirnya mulai lebih dekat dengan Akane dan sekarang mengalami serangkaian emosi yang akan membutuhkan waktu untuk dia pahami.

Dengan cinta di udara dan plot pada titik kritis, episode yang akan datang mungkin sangat penting.

My Love Story with Yamada-kun di Lv999 episode 8 akan mengungkap hubungan antara Yamada dan Tsubaki.

Rekap singkat episode 7

Kisah Cintaku dengan Yamada-kun di Lv999 episode 7 menghadirkan perkembangan yang sangat dibutuhkan dalam serial ini karena menampilkan pergeseran bertahap Yamada dari acuh tak acuh menjadi merasakan sesuatu untuk Akane.

Episode itu mengungkapkan bahwa Yamada pergi sebagian karena dia merasakan sesuatu yang istimewa ketika Akane mendekatinya, yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Ini adalah perubahan yang signifikan bagi Yamada, yang biasanya tidak terikat, seperti yang dilihat lagi oleh penonton ketika dia mengabaikan seorang gadis yang mencoba mengenalnya di sebuah toko serba ada.

Dalam kilas balik, Yamada ingat memberi tahu seorang gadis sebagai seorang anak bahwa dia tidak bisa berjanji untuk tinggal selamanya. Sekembalinya ke apartemen Akane, Yamada melakukan sesuatu yang tidak terduga , dia mulai mengagumi bentuk tidurnya dan kemudian melepaskan klip dari rambutnya.

Saat sedang memperbaiki laptopnya , mantan pacar Akane, Takuma, datang untuk mengantarkan semua kotak bento yang Akane berikan untuk makan siangnya.

Ketika Yamada membuka pintu, yang mengejutkan bocah itu, dia memberi tahu Takuma bahwa Akane baik-baik saja, setelah itu mantannya pergi.

Anehnya, ketika Akane keluar dan Yamada menceritakan apa yang terjadi, dia tidak sedih, menandakan bahwa dia telah pindah. Namun, ketika Yamada memberitahunya bahwa dia telah mencabut klipnya karena dia menyukainya, dia merasakan sesuatu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan