Cek nih! Ada Harga Terbaru Nokia Magic Max 2023, yang Katanya Hampir Mirip IPhone

JABAR EKSPRESNokia Magic Max 2023 tuh punya fitur canggih abis, katanya mirip iPhone gitu loh. Yang seru, harganya juga ramah di kantong, cuma 5,8 jutaan aja.

Pake Nokia Magic Max 2023, gak usah takut keabisan baterai deh. Kapasitas baterainya 6.500 mAh, jadi awet deh buat seharian. Plus, bisa pengisian cepat Quick Charge 4.0+ dan pengisian nirkabel pula. Jadi, gak perlu lama-lama nungguin baterai nyala lagi.

Gadget ini emang mirip iPhone banget, bro. Teknologi jaringannya juga canggih abis, bisa GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G. Jadi, internetan kenceng banget, kayak kilat gitu.

Spesifikasi dan Harga

Nokia Magic Max 2023 juga bikin pengguna merasa aman dan nyaman. Ada sensor sidik jari, ID Wajah, dan masih banyak lagi. Jadi, data kita aman dan gak bakal dibobol orang lain.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Nokia Magic Max 2023 yang Bakal Jadi Pesaing Iphone

Gak cuma itu aja, bro. Gadget ini juga punya Dual Nano-SIM, jadi nyambung ke jaringan lebih gampang dan cepat.

Oh iya, gak usah khawatirin soal penyimpanan data juga. Nokia Magic Max 2023 punya memori yang gede banget, ada RAM 8/12 GB dan penyimpanan internal 128/256/512 GB. Bisa simpen banyak banget data tanpa khawatir penuh.

Jadi, Nokia Magic Max 2023 ini emang punya segudang fitur keren dengan harga yang terjangkau. Gak kalah sama iPhone, deh!

Nokia Magic Max 2023 tuh punya layar gede banget, ukurannya 6,9 inci, cocok banget buat yang suka ponsel yang gede-gede.

Ngga cuma gede aja, ponsel pintar ini juga punya teknologi Super AMOLED Full Touch Screen Display yang bikin tampilannya tajem dan keren abis.

Kamu ngga perlu khawatir tentang layar yang rusak, soalnya ponsel ini dibangun pake Corning Gorilla Glass 7 yang kuat dan awet banget.

Baca Juga:

Layarnya juga anti gores, jadi ngga bakal ada bekas goresan atau pecah-pecah yang bikin gak enak dipandang.

Selain spesifikasi canggih, Nokia Magic Max 2023 juga punya kamera keren banget, cocok buat kamu yang suka fotografi karena ada tiga kamera yang bisa diatur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan