War Tiket Coldplay Hari ini Bakal di Serbu, Lihat Tahap Pembeliannya Disini!

JABAR EKSPRES – Pada hari ini, tepatnya tanggal 17 Mei 2023, akan dimulai penjualan war tiket konser Coldplay di Jakarta. Proses penjualan tiket ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Penting untuk dicatat bahwa penjualan tiket ini hanya akan dilakukan melalui satu situs resmi, dan tidak akan ada penjualan tiket melalui situs-situs lainnya.

Situs resmi yang ditunjuk sebagai tempat pembelian tiket konser Coldplay Music of the Spheres di Jakarta adalah coldplayinjakarta.com. Penjualan tiket ini akan dibuka mulai tanggal 17 Mei 2023 dan berlangsung hingga tanggal 18 Mei 2023.

Namun, perlu diketahui bahwa penjualan ini merupakan pre-sale, yang berarti tiket dapat dibeli sebelum penjualan secara umum. Hal ini tertera dalam poster resmi yang dikeluarkan oleh promotor PK Entertainment yang mencantumkan keterangan “BCA pre-sale.” Oleh karena itu, kamu perlu menyiapkan metode pembayaran yang terkait dengan bank tersebut, termasuk kartu kredit, debit, dan virtual account.

Baca Juga: 5 Kontroversi Band Coldplay Dalam Perjalanan Karir Bermusik

Tidak ada batasan jumlah penjualan tiket per harinya pada tanggal 17 dan 18 Mei 2023. Namun, jika kuota penjualan pada hari pertama telah terpenuhi, maka pre-sale akan ditutup. Penjualan tiket akan kembali dibuka pada tanggal 19 Mei 2023 dalam tahap public on-sale, yang artinya tiket akan tersedia untuk umum.s

Penjualan tiket pada tahap ini akan dilakukan melalui situs yang sama dengan kuota tiket yang tersisa, yang tentunya akan disesuaikan dengan penjualan yang terjadi saat pre-sale (kuota yang tersedia terbatas).

Langkah Tahap War Tiket Coldplay

Berikut ini adalah langkah untuk tahap pembelian War tiket Coldplay:

  1. Silakan kunjungi situs web www.coldplayinjakarta.com, kemudian klik tombol “Ticket”.
  2. Pilih jenis tiket yang ingin Anda beli. Untuk hari ini dan besok, para penggemar dapat memilih opsi “Buy BCA Presale Tickets”. Setelah mengklik opsi tersebut, Anda akan diarahkan ke halaman tungguan daring.
  3. Pilih kategori tiket yang ingin Anda beli. Dalam satu transaksi, Anda hanya dapat membeli hingga empat tiket. Harap dicatat bahwa satu alamat email dan satu nomor telepon hanya dapat digunakan untuk satu transaksi.
  4. Setelah memilih tiket, akan muncul syarat dan ketentuan yang perlu Anda baca dengan seksama di layar. Penting untuk membacanya secara teliti. Setelah menyetujuinya, klik tombol “Agree & Continue”.
  5. Mohon mengisi informasi identitas dengan tepat dan cermat. Anda hanya diberikan waktu lima menit untuk mengisi detail dan memilih metode pembayaran. Pastikan data seperti nomor identitas, alamat email, dan nomor telepon sudah benar. Hal ini karena nama dan identitas akan diperiksa oleh petugas sebelum masuk ke area konser di GBK Senayan, Jakarta.
  6. Setelah mengisi identitas, pilih metode pembayaran yang diinginkan. Waktu yang diberikan untuk pembayaran adalah 10 menit untuk kartu debit atau kredit BCA, dan 15 menit untuk virtual account.
  7. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan kembali bahwa data-data seperti kategori tiket, informasi penonton, dan metode pembayaran yang dipilih sudah benar.
  8. Jika pembayaran berhasil, Anda akan menerima konfirmasi pemesanan tiket melalui email. Konfirmasi pemesanan ini merupakan bukti pembayaran tiket yang sah. Harap tidak membagikan konfirmasi pemesanan kepada orang lain yang tidak akan menonton.
  9. E-ticket atau tiket elektronik akan dikirimkan melalui email Anda tujuh hari sebelum konser Coldplay yang akan berlangsung pada tanggal 15 November 2023.

Tinggalkan Balasan