Link Nonton Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 6 3600-1080p

JABAR EKSPRES- Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu Episode 6 akan dirilis pada 14 Mei 2023. Berikut link nonton atau link streaming episode 6.

Isekai Shoukan wa Nidome Desu adalah salah satu Serial Televisi Anime Jepang terpopuler, yang awalnya dirilis pada 9 April 2023.

Serial ini mendapat popularitas besar dalam pemutaran perdana hanya beberapa episode yang sekarang telah mendapatkan musim baru. Ya!

Para penggemar dibuat kagum dengan serial ini sehingga setelah penayangan perdana episode sebelumnya, mereka sangat ingin tahu kapan episode selanjutnya, yaitu Dipanggil Ke Dunia Lain Untuk Kali Kedua Musim 1 Episode 6 tanggal rilisnya.

Episode mendatang dari Serial Televisi Anime Jepang Isekai Shoukan wa Nidome Desunya akan dirilis pada 14 Mei 2023.

Para penggemar dapat menyaksikannya di platform masing-masing. Serial ini sangat dinantikan oleh para penonton dan alur ceritanya diharapkan akan semakin menawan. Jangan lewatkan tanggal rilisnya dan pastikan untuk menonton serial ini.

Dalam episode 6, anime ini akan mengangkat judul  “Master and Pupil For a Second Time,”, pemirsa dapat mengantisipasi pengenalan karakter baru yang memainkan peran penting dalam melatih dan membimbing Setsu selama perjalanan awalnya ke dunia Isekai.

Setsu juga akan mengadakan reuni dengan Regulus, Raja para Beastmen, yang pernah menjadi sekutunya. Pertemuan ini bertujuan untuk mengungkap niat Toma dan memberikan bantuan kepada Desastre dan warganya. Ditemani oleh Glien, Elka, dan prajurit Distinia baru, termasuk Yuhi, grup tersebut akan memulai perjalanan ke Eviltheon, ibu kota Benua Iblis

Spekulasi menunjukkan bahwa episode 6 dari “Isekai Shoukan wa Nidome Desu” akan menyaksikan reuni antara Yuhi dan karakter lain saat mereka bergabung dengan Setsu di Benua Iblis. Upaya bersatu mereka bertujuan untuk campur tangan dalam konflik manusia-iblis yang diatur oleh Touma.

Link Nonton

KLIK LINKNYA DI SINI UNTUK NONTON

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan