Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru EPS 7

JABAR EKSPRES- Para penggemar anime komedi romantis populer, Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru, sangat menantikan perilisan Episode 7.

Anime ini telah merebut hati pemirsa di seluruh dunia dengan plotnya yang lucu dan karakter yang menyenangkan.

Tanggal dan Waktu Rilis

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 7 dijadwalkan tayang pada Minggu pukul 00.00.

 

Rekap Episode 6

Di Episode 6, pemirsa menyaksikan tumbuhnya ikatan antara Akane dan Runa, dengan Runa menghabiskan sebagian besar waktunya di apartemen Akane.

Namun, Runa menjadi posesif saat Akane mengalihkan perhatiannya ke tempat lain. Belakangan, laptop tersebut rusak saat Akane menunjukkan kepada Momo cara bermain game tersebut.

Yamada dipanggil untuk memperbaiki laptop, dan Runa menggunakan kesempatan ini untuk menjadi mak comblang dan mempertemukan Yamada dan Akane.

 

Apa yang Diharapkan di Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 7

Episode 7 dari My Love Story with Yamada-kun di Lv999 diharapkan membawa perkembangan karakter dan perkembangan plot yang signifikan.

Pemirsa akan melihat Yamada berdamai dengan perasaannya yang tumbuh untuk Akane, yang tidak diragukan lagi akan menghasilkan ketegangan romantis di antara mereka.

Interaksi antar karakter akan semakin dalam dan semakin personal, yang akan semakin mempererat afinitas di antara mereka.

Fans dapat mengharapkan untuk melihat beberapa momen yang menyenangkan dan lucu, dengan Akane menemukan dirinya dalam beberapa situasi canggung dengan Yamada.

Secara keseluruhan, penggemar My Love Story with Yamada-kun di Lv999 dapat menantikan episode menarik yang menjanjikan untuk membawa plot anime dan pengembangan karakter ke level yang sama sekali baru.

Episode 7 akan tersedia untuk penggemar internasional di layanan streaming Crunchyroll. Namun, tanggal dan waktu spesifik rilis internasional mungkin berbeda berdasarkan lokasi geografis dan zona waktu pemirsa.

 

LINK NONTON KLIK DI SINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan