One Piece Episode 1062 Kapan Tayang? Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES- Akhirnya setelah sekian lama dan sekian episode, pertarungan antara Queen dan Sanji berakhir dan One Piece episode 1062 akan fokus ke pertarungan King VS Zoro.

Sekarang, episode mendatang akan fokus pada pertempuran yang sedang berlangsung antara King dan Zoro, yang dimulai kira-kira pada waktu yang sama ketika Queen dan Sanji mulai bertarung.

Dan mengingat intensitas pertarungan, mudah untuk mengatakan bahwa pertarungan mereka akan segera berakhir juga.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk terjun ke episode One Piece selanjutnya, berikut tanggal dan waktu rilis resmi Episode 1062, sekaligus rekap episode sebelumnya.

One Piece Episode 1062 akan dirilis pada tanggal 21 Mei 2023.

 

Apa yang Terjadi Sebelumnya di One Piece?

Episode dimulai dengan pertarungan antara Sanji dan Queen, dimana setelah menghancurkan Raid Suit-nya, Queen melanjutkan pertarungan menggunakan teknik dari saudara-saudara Sanji.

Dia mengungkapkan persaingannya dengan Judge dan tujuannya untuk mengungguli Germa 66. Namun, Sanji menghancurkan lengan mekanik Queen dengan tendangan yang kuat.

Queen menanganinya dengan membuat dirinya tidak terlihat menggunakan kemampuan Stealth Black Sanji, tetapi Sanji membalas dengan menggunakan serangan Soru, membuat Queen tidak mungkin menyakitinya. Ratu kemudian menunggunya kelelahan sebelum menyerang.

Setelah luka Some sembuh, para geisha dievakuasi, tetapi Beberapa tetap tinggal untuk mencari tikus peliharaannya yang hilang.

Dia mengikuti tikus itu ke medan perang dan diserang oleh Ratu, yang mengenalinya dari kunjungannya yang lalu ke aula kesenangan.

Sanji menjadi marah dan menggunakan kemampuan barunya, Ifrit Jambe, untuk menyerang Queen dengan beberapa serangan yang mengintimidasi, mengalahkannya dan menjatuhkannya.

Queen mencoba melawan lagi, tapi Sanji menggunakan tendangan api yang kuat untuk mengalahkannya.

Tubuh Queen terbang keluar dari Onigashima dengan serangan itu. Di akhir episode, Sanji mengembalikan Chuji ke Some dan pingsan setelah pertarungan yang melelahkan.

Tinggalkan Balasan