Jadwal Rilis In Another World With My Smartphone season 2 episode 7

JABAR EKSPRES- Berikut informasi yang perlu diketahui tentang tanggal dan waktu rilis anime In Another World With My Smartphone season 2 episode 7.

Saat itulah episode In Another World baru akan tersedia di Crunchyroll dan platform legal lainnya.

Tanggal rilis In Another World With My Smartphone season 2 episode 7 adalah Senin, 15 Mei. Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menayangkan serial ini secara bersamaan.

Touya dan yang lainnya menemukan lingkaran teleportasi lain. Touya masuk dan berakhir di Alchemy Ward.

Dia bertemu Flora, yang menerimanya sebagai master fasilitas. Flora menjelaskan bahwa Bangsal Alkimia membuat obat-obatan dan berfungsi sebagai fasilitas medis.

Sementara itu, lebih banyak buku untuk kafe perpustakaan berdatangan. Touya menemukan mantra yang mengajarinya cara terbang.

Dia menggunakannya dengan Levitation untuk memungkinkan Linze terbang bersamanya. Setelah itu, Touya terbang mengelilingi desanya dan menemui ordo ksatrianya.

Dewi cinta menelepon Touya, bersemangat mengetahui bahwa dia akan mendiskusikan pertunangannya dengan keluarga Yae, Elze, dan Linze. Ayah Yae menawarkan pertarungan, tapi Yae dengan sukarela menjadi lawannya. Orang tuanya memutuskan untuk menerima pertunangan mereka.

Sementara itu, keluarga Elze dan Linze langsung menerima Touya. Ende berpapasan dengan Touya, dan dia menjelaskan apa itu Frase. Ende mengatakan Frase sedang mencari inti raja mereka, yang ada di dalam manusia.

Di bengkel, Touya bertanya kepada Francesca apakah Frame Gear dapat diproduksi secara massal.

Dia bilang itu akan sulit karena bahannya. Kokuyou dan Sango menyarankan agar Touya membuat perjanjian dengan Kaisar Api, yang dapat memanggil ribuan burung sekaligus.

Touya memanggilnya, dan dia setuju untuk membuat perjanjian. Dia memanggilnya Kougyoku dan menggunakannya untuk memerintahkan burung-burung untuk mencari Babel lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan