Anime Demon Slayer Season 3 Episode 6, Ini Jadwal Rilisnya

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai jadwal anime Demon Slayer season 3 episode 6.

Gyokko menjebak Muichiro di penjara air. Sementara itu, Tanjiro mengalahkan klon Hantengu. Berikut detail tanggal dan waktu rilis Demon Slayer Season 3 Episode 6, yang berjuful “Bukankah Kamu Akan Menjadi Hashira?”

Tanggal rilis Demon Slayer Season 3 Episode enam adalah Senin 15 Mei 2023.

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menayangkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan subtitle bahasa Inggris akan tersedia tiga setengah jam setelah ditayangkan di Jepang.

Demon Slayer season 3 episode 6 juga ditayangkan di beberapa platform streaming anime online.

 

Demon Slayer Season 3 Episode 5 Rekap

Muichiro dan Kotetsu menuju ke tempat Kanamori berada. Muichiro bertanya kepada Kanamori tentang pedangnya, dan Kanamori membawa mereka ke gudang kerjanya.

Namun, saat dalam perjalanan, Muichiro merasakan Gyokko menunggu di gudang. Sementara itu, Mitsuri tiba di desa dan menyelamatkan penduduk desa dari iblis mirip ikan. Dia juga mengalahkan iblis mirip ikan raksasa yang memegangi Tecchin.

Di tempat lain, Nezuko dan Tanjiro berusaha melarikan diri dari Karaku, Sekido, dan Urogi. Nezuko terjebak di bawah puing-puing setelah Karaku melancarkan serangan angin. Dia meraih pedang Tanjiro sampai tangannya mulai berdarah.

Gyokko menggunakan kemampuannya untuk membentuk makhluk aneh yang melibatkan beberapa pembuat pedang.

Muichiro muak dan menyerang Gyokko. Dia melacak vas Gyokko sambil mencari tahu cara kerjanya. Gyokko mengatakan sesuatu yang mengingatkan Muichiro pada kenangan masa lalu.

Dia kemudian menggunakan Seni Setan Darahnya untuk menjebak Muichiro di penjara air, menahan napasnya. Nezuko kemudian menggunakan Seni Iblis Darahnya untuk menyalakan pedang Tanjiro, mengubahnya menjadi merah. Tanjiro mendapatkan ingatan yang diwariskan tentang pendekar pedang dengan anting-anting itu.

Sekido melihat pedang Tanjiro dan mengingat orang yang hampir memenggal kepala Muzan. Tanjiro menggunakan Hinokami Kagura untuk memenggal kepala mereka bertiga. Dia mencari Aizetsu dan melihat bahwa Genya telah mengalahkannya. Namun, Genya mulai terlihat seperti setan.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan