Link Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 6 Sub Indonesia Full

JABAR EKSPRES- Bagi kamu yang ingin nonton anime Dr. Stone Season 3 episode 6 full subtitle Bahasa Indonesia, simak saja artikelnya di sini.

Waktu untuk episode Dr. Stone baru sudah dekat, dan bagi mereka yang ingin mengintip apa yang akan terjadi di episode 6, situs web resmi serial ini telah merilis sinopsis episode dan beberapa foto promosi.

Di episode 6, penggemar akan melihat kapal sains Perseus akhirnya siap, dan sekelompok individu terpilih akan memulai perjalanan untuk menjelajahi lautan yang belum dipetakan.

Tujuan akhir mereka adalah “Tanah Awal” Hyaku Monogatari, tempat pesawat luar angkasa Soyuz yang ditinggalkan oleh Hyakuya dikatakan sedang beristirahat.

Sebelum berangkat, Senku belajar tentang Hyaku Monogatari, kumpulan cerita yang diturunkan dari generasi ke generasi gadis kuil dari Ruri. Selain itu, penumpang tertentu di atas kapal akan mengungkapkan rahasia yang telah lama tersembunyi.

 

Dr Stone Musim 3 Episode 6 Tanggal Dan Waktu Rilis

Episode 6 dari Dr. Stone Musim 3 berjudul “Kotak Harta Karun” dan akan dirilis pada hari Kamis, 11 Mei pukul 7:30 PT . Crunchyroll akan menayangkan episode baru untuk penggemar internasional, sedangkan untuk penggemar Jepang, Tokyo MX, KBS, SUN, BS11, dan beberapa jaringan lokal lainnya akan merilis episode tersebut.

 

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Pada Dr Stone?

Di episode terakhir Dr. Stone, kru Perseus akhirnya bisa merakit kapal setelah hampir setahun bekerja keras. Terlepas dari tantangan tersebut, kelompok tersebut berhasil membangun kapal dengan sangat presisi, berkat penggunaan model skala yang dibuat oleh Ryusui dan mesin Pantograf yang dioperasikan oleh Senku.

Kru Perseus terdiri dari berbagai karakter, termasuk Ryusui, Senku, Chrome, Kaseki, Yuzuriha, Ukyo, Francois, dan beberapa anggota lainnya.

Dalam persiapan untuk pelayaran mereka ke Amerika Selatan, Senku memiliki tujuan khusus: menemukan pulau tempat ayahnya dan astronot lainnya mendarat darurat dengan roket Soyuz mereka.

Senku percaya bahwa ini sangat penting untuk misi mereka, dan sebelum mereka berlayar, dia berencana untuk menemukan roket yang jatuh. Namun, tidak semua orang senang dengan kepergian mereka yang akan datang, terutama Ginro, yang memalsukan keberanian untuk membuat Ruri terkesan tetapi akhirnya bergabung dengan kru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan