Manga Chainsaw Man Chapter 130 Kapan Rilis? Ini Jadwalnya

JABAR EKSPRES- Manga Chainsaw Man chapter 130 akan dirilis pada hari Rabu, 24 Mei 2023, pukul 12 pagi JST. Menyusul masalah tak terduga di bab 129, serial ini akan mengambil jeda satu minggu karena alasan yang tidak ditentukan.

Meskipun penggemar sangat ingin mempelajari tentang apa yang mungkin tersedia untuk mereka di rilis mendatang, tidak ada spoiler yang dapat diverifikasi untuk Chainsaw Man chapter 130.

Apa yang penggemar miliki saat ini adalah informasi rilis yang dikonfirmasi untuk Chainsaw Man chapter 130, yang akan dirilis dalam hitungan hari.

Chainsaw Man chapter 130 akan dirilis setelah jeda satu minggu

Chainsaw Man chapter 130 akan dirilis pada hari Rabu, 24 Mei 2023, pukul 12 pagi JST. Untuk sebagian besar audiens internasional, ini berarti rilis lokal siang hari pada hari Selasa, 23 Mei 2023.

Beberapa audiens internasional terpilih malah akan melihat rilis terbitan pada dini hari Rabu, 24 Mei 2023, seperti pembaca Jepang.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Dua yang pertama adalah layanan gratis yang memberi pembaca akses ke tiga edisi pertama dan terbaru dari sebuah seri.

Yang terakhir adalah layanan berbasis langganan berbayar yang memberi pembaca akses ke seri secara keseluruhan.

 

Rekap Bab 129

Chainsaw Man chapter 129 dimulai dengan Denji dan Pria Fakesaw berdiri berhadapan satu sama lain saat Asa sadar kembali dan mengenali keduanya sebagai Chainsaw Men.

Keduanya kemudian kembali ke jalan-jalan Tokyo, di mana Denji tampaknya terluka parah dalam pelarian mereka. War Devil Yoru kemudian mencoba meyakinkan Asa untuk membunuh Chainsaw Man di sini, jika diberi kesempatan.

Namun, Asa malah memutuskan untuk menyelamatkan Denji, mengatakan bagaimana melihat seseorang seperti Manusia Gergaji dibiarkan hidup memberinya harapan bahwa dia juga bisa hidup dan bahagia.

Setelah memberikan Denji darahnya, dia menyelamatkan dirinya dan dia dari apa yang tampak seperti pelengkap Iblis seperti ulat yang terlihat di bab 124.

Keduanya kemudian terus lari dari serangan tersebut, akhirnya menemukan sepeda motor untuk dicuri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan