Manga My Hero Academia Chapter 388 Kapan Rilis? Ada Spoilernya?

JABAR EKSPRES- Simaklah artikel di bawah ini untuk mengetahui jadwal rilis manga My Hero Academia chapter 388.

My Hero Academia chapter 388 akan dirilis pada hari Senin, 15 Mei 2023 pukul 12:00 JST.  Mengikuti fokus pada drama keluarga Todoroki, penggemar menunggu dengan napas tertahan untuk melihat apakah edisi mendatang akan tetap dengan Endeavour and Co. atau kembali ke All Might versus All For One.

Sayangnya, penggemar tidak akan dapat mengonfirmasi dengan tepat apa yang akan menjadi fokus masalah ini hingga informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk My Hero Academia chapter 388 tersedia.

Penggemar setidaknya etidaknya memiliki informasi rilis resmi untuk edisi mendatang yang sangat dinanti-nantikan, dengan spoiler diperkirakan akan mulai dirilis dalam beberapa hari mendatang.

Fans berharap My Hero Academia chapter 388 mengalihkan fokusnya kembali ke All Might vs All For One

My Hero Academia chapter 388 akan dirilis secara resmi pada hari Senin, 15 Mei 2023 pukul 12 pagi JST.

Untuk sebagian besar penggemar internasional, ini berarti terbitan ini akan dirilis pada siang hari pada hari Minggu, 14 Mei.

Pembaca internasional terpilih, seperti pemirsa Jepang, akan melihat terbitan terbitan pada dini hari Senin, 15 Mei. Waktu rilis yang tepat, namun, akan berbeda menurut wilayah dan zona waktu.

Fans dapat membaca masalah ini di layanan MANGAPlus gratis Shueisha, situs web resmi Viz Media, atau aplikasi Shonen Jump+ berbayar Shueisha.

Situs web MANGAPlus dan Viz Media adalah layanan gratis yang memungkinkan pembaca untuk melihat tiga edisi pertama dan terbaru dalam satu seri.

 

Rekap MHA Chapter  387

My Hero Academia chapter 387 dimulai dengan Geten memberi tahu Tuan Kompres tentang kejatuhan keluarga Himura dalam upaya menjaga kemurnian darah mereka, juga mengungkapkan dirinya sebagai seorang Himura.

Akhirnya, keluarga utama Himura terpaksa menjual anak-anak mereka dalam perjodohan. Geten berteori, berdasarkan praktik keluarga besarnya, bahwa ketika Quirk bercampur dan berkembang, beberapa keturunan keluarga Himura mungkin secara tidak sadar memiliki kemampuan terpendam.

Bab ini kemudian melompat ke medan perang Gunga, di mana Endeavour sedang diperbarui pada statistik Dabi saat ini. Meski terluka parah, dia menghadapi Dabi, tapi hanya bisa melihat Toya muda mencari pujian.

Tinggalkan Balasan