Mengapa Muzan Tidak Pernah Mendapatkan Blue Spider Lily? Ini Penjelasannya

Muzan berusaha melakukan ini dengan mengatasi kerentanannya terhadap siang hari, yang dapat dia capai dengan dua cara.

 

Baca juga: Daftar Hashira Terkuat di Anime Demon Slayer, Giyu Posisi Berapa?

 

Pertama, dengan menemukan Blue Spider Lily, dan kedua, dengan membuat lebih banyak setan , berharap suatu hari mereka akan mengatasi kerentanan mereka terhadap sinar matahari. Maka dimulailah pencarian Muzan untuk lily laba-laba biru dan fiksasinya dengan menemukan satu setan yang tahan terhadap sinar matahari.

Akibatnya, Blue Spider Lily sama pentingnya dengan narasi cerita seperti komponen individu lainnya. Karena Muzan ingin menjadi abadi yang bisa berjalan di siang hari, dia menciptakan semakin banyak setan dengan gagal mendapatkan bunga laba-laba biru.

 

Dengan melakukan itu, dia membantai seluruh keluarga Kamado dan mengubah Nezuko menjadi iblis. Diharapkan pada akhir season 3, anime ini akan merinci waktu Muzan sebagai manusia dan perawatannya oleh dokter.

Mengapa Muzan Tidak dapat Menemukan Blue Spider Lily?

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa bunga tersebut hanya tumbuh/mekar di siang hari dan umur bunga tersebut tidaklah panjang.

Lalu tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan bunga tersebut. Sampai-sampai Muzan harus menjadi anak dari penjual obat untuk menemukan informasi mengenai Blue Spider Lily tetapi ia tak berhasil.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan