Link Nonton In Another World With My Smartphone Season 2 episode 4 Gratis

JABAR EKSPRES- Berikut ini link nonton In Another World With My Smartphone Season 2 episode 4 sub Indonesia Full gratis tanpa iklan.

Touya membuka kafe perpustakaan. Berikut detail untuk In Another World With My Smartphone Season 2 Episode 4.

Anime Season 2 Episode 4 ini akan tayang pada Senin, 24 April. Episode ini akan tayang di Jepang pada pukul 23:30 JST.

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menayangkan serial ini secara bersamaan . Episode dengan teks bahasa Inggris akan keluar satu setengah jam setelah ditayangkan di Jepang. Di Amerika Serikat, itu akan terjadi pada waktu-waktu berikut:

12:00 ET
11:00 CT
9:00 PT

 

Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 episode sebelumnya Touya mencarikan pekerjaan untuk para budak dengan membuka perpustakaan dan kafe bernama Moon Reader. Sementara itu, Rebecca dan para petualang lainnya bertugas sebagai satpam.

Touya mempelajari salah satu bentuk sihir Null dari Will, yaitu Gravitasi. Touya menemani Yumina untuk menaikkan level petualangnya.

Keduanya mengambil pekerjaan yang melibatkan mengalahkan binatang ajaib kepiting. Di guild, Prim, salah satu karyawan, bertanya kepada Touya apakah dia bisa mendapatkan beberapa buku untuk Moon Reader.

Touya setuju untuk memesan buku-buku itu, tetapi Yumina kemudian memberitahunya tentang buku-buku itu. Dia juga mengungkapkan bahwa dia mengenal penulisnya, Rill Rifreese, yang sebenarnya adalah Putri Reliel dari Refreese Imperium.

Akhirnya, Yumina dan Touya mengalahkan binatang kepiting itu. Touya kemudian bertanya kepada Prim dan karyawan lainnya tentang lebih banyak permintaan buku mereka.

Dia pergi ke ibu kota Refreese untuk memesan buku. Di toko tersebut, Touya bertemu dengan seorang gadis yang ingin membeli salah satu buku yang Touya dapatkan.

Dia menawarkan untuk menandatangani beberapa buku dengan imbalan buku yang dia inginkan, mengungkapkan bahwa dia adalah Putri Reliel. Touya kemudian memperkenalkan dirinya sebagai tunangan Yumina dan memberikan Reliel salinan buku yang diinginkannya.

Di kafe perpustakaan, Touya berterima kasih kepada Will atas sihir Gravitasi dan bertanya apakah dia menginginkan sesuatu. Will berkata dia ingin melindungi seseorang, jadi Touya menempatkannya dalam pelatihan bersama para kesatria.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan