Kebun Binatang Ragunan Jakarta Tutup Saat Hari Pertama Lebaran

JABAR EKSPRES – Saat idul fitri tiba, tempat wisata mendadak penuh pengunjung. Hal ini disebabkan banyak orang yang ingin bertamasya untuk menghabiskan waktu libur lebaran bersama keluarga. Namun, saat idul fitri pertama sayangnya kebun Binatang ragunan Jakarta ditutup.

Kebun Binatang merupakan destinasi wisata yang menyenangkan bagi anak-anak, sebab mereka bisa mengenal banyak hewan disana. Apalagi saat libur hari raya pasti banyak kebun Binatang yang dikunjungi. Namun ternyata tidak semua kebun Binatang buka saat hari raya lebaran.

 BACA JUGA : 8 Lagu Terpopuler Saat Menyabut Hari Raya Idul Fitri

Salah satunya.. kebun Binatang Ragunan Jakarta yang tutup saat hari pertama lebaran. Hal ini diumumkan langsung oleh pengelola Taman Margasatwa Ragunan melalui akun Instagram @ragunanzoo pada Jumat (21/4)

Dalam postingan tersebut menampilkan flayer yang bertuliskan pengumuman bahwa Taman Margasatwa Ragunan, hari pertama lebaran tutup, dan buka kembali H+1 Lebaran.

View this post on Instagram

A post shared by Taman Margasatwa Ragunan (@ragunanzoo)

“Hallo sahabat Ragunan untuk kamu yang ingin berkunjung pada saat liburan Idul fitri, bisa datang di hari Minggu, 23 April 2023,” begitulah pengumuman dari Kebun Binatang Ragunan.

BACA JUGA : Tips Cara Belanja Hemat Menjelang Lebaran Dengan Manfaatkan Promo dan Diskon

“Untuk di hari Sabtu, 22 April 2023 yang bertepatan dengan hari pertama Idul Fitri kita akan TUTUP ya,” tambah pengemuman tersebut.

Dalam postingan tersebut ada keterangan bahwa jika ingin berkunjung ke kebun Binatang Ragunan, tiketnya bisa diakses secara online maupun offline.

BACA JUGA : Hilal Diprediksi Belum Bisa Teramati, BMKG Himbau Masyarakat Ikuti Keputusan Sidang Isbat

Pengunjung juga bisa datang mulai dari pukul 07.00 sampai 16.00 WIB

“Untuk syarat dan ketentuan mengenai informasi hanya melalui @ragunanzoo ya! Kita tunggu untuk cerita – cerita baru nya di Taman Margasatwa Ragunan,” dikutip dari instagramnya langsung.

Nah, jadi jika kamu ingin berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan bisa datang pada hari kedua lebaran untuk berlibur bersama keluarga kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan