5 Perilaku ‘Si Tukang Ngamuk’ Yudo Andreawan yang Viral dan Resahkan Warga

JAKARTA – Nama Yudo andreawan kini menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran berbagai ulahnya yang terekam video dan viral.

Baru-baru ini viral video seorang pria yang diketahui bernama Yudo Andreawan sedang mengamuk di Stasiun Manggarai diunggah akun Twitter @txtdrjkt.

Keterangan video tertulis jika pria tambun berkacamata itu marah akibat bersenggolan dengan pengunjung stasiun lain.

“Keresahan pagi ini… cuma gara-gara senggolan saat keluar masuk kereta. 11-04-23,” tulis akun TikTok @bayuadhi19 yang diunggah ulang @txtdrjkt.

Hal itu mengundang beragam reaksi dari warganet ketika melihat kegaduhan yang dibuat Yudo di Stasiun Manggarai.

“Ini orang udah sering bgt bikin keributan dimana”, ga main main pake kekerasan juga hadeehh~ ytta,” tulis @yaya***

BACA JUGA : Beredar Klarifikasi Iman Mahlil yang Viral Menukar QRIS Palsu di Masjid, Begini Katanya

“Nih orang emg problematic bgt doi pernah ngamuk di hotel tempat dulu gua kerja, kocaknya lagi nih orang blm reservasi tp udh nitipin barang ke resepsionis udh gt minta diskon katanya doi orang korporet lulusan ui wkwk, doi di grebek gegara 2 jam di toilet stress ga tuh,” tulis @fit7***

5 Video Keributan Yudo Andreawan yang Viral

Selain video tersebut, ternyata bukan kali ini Yudo membuat kegaduhan di tempat umum. Beberapa warganet bahkan menyampaikan kesaksiaaanya jika pria tambun berkacamata itu memang sudah sering membuat keributan di beberapa tempat.

Diketahui, pelaku juga sempat membuat onar di stand mobil yang berlokasi di sebuah mal.

Mengamuk di Stand Mobil

Terlihat dalam video, mobil dalam stand berbunyi suara klakson yang sangat nyaring. Para petugas keamanan mal pun harus turun tangan untuk menahan Yudo Andreawan yang tengah mengamuk. Namun saat beberapa petugas memiting leher agar berhenti mengamuk, pria tambun itu malah meludahi salah satu petugas hingga sang petugas spontan menampar pipinya.

“Ni orang emang gangguan sih… sett dah keluarganya gada yg bawa berobat ke SpKJ apa, klo ga punya duid, pake BPJS juga bisa…Pelaku sama persis sama di video ini: Nama Yudo Andreawan 25 th, bikin onar di stand mobil,” tulis akun @tradeinves yang menjelaskan keterangan video tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan