7 Tren Riasan Make Up untuk Lebaran 2023 Rekomendasi Semua Jenis Kulit

JABAR EKSPRES – Menjelang hari raya lebaran idul fitri 2023 pasti kita harus mempersiapkan penampilan terbaik, terutama tren riasan make up yang cocok untuk semua jenis kulit.

Tentu ada riasan khusus untuk menampilkan tren riasan make up saat lebaran hari raya Idul Fitri 2023 agar percaya diri saat bersilaturahmi.

Berbagai jenis polesan di wajah akan membuatmu tampil lebih cantik terutama ketika berkumpul bersama para kerabat dan saudara.

Agar tak terkesan menabrak gaya, tema make up yang akan Anda terapkan harus disesuaikan dengan busana yang akan Anda kenakan nanti.

Untuk yang tidak berhijab, Anda tentu perlu mempersiapkan tatanan rambut sesuai dengan riasan wajah dan busana yang dikenakan nanti.

Namun kali ini kami akan memberi rekomendasi tren riasan make up untuk lebaran idul fitri 2023 yang tinggal menghitung hari.

BACA JUGA : 12 Ide Bisnis Jelang Lebaran Idul Fitri yang Paling Menguntungkan

Tren Riasan Make Up untuk Lebaran 2023

Berikut adalah tren riasan make up untuk lebaran yang bisa Anda coba nanti untuk bersilaturahmi di hari raya idul fitri 2023.

  1. Make Up Natural

7 Tren Riasan Make Up untuk Lebaran 2023 Rekomendasi untuk Semua Jenis Kulit

Makeup natural dengan nuansa peach dan pink bisa membuat tampilan selalu segar saat lebaran nanti. Make up ini cocok bagi Anda yang masih remaja dan berusia muda karena tidak butuh polesan yang tebal untuk menutupi kerutan kulit di wajah.

  1. Matte Cerah

7 Tren Riasan Make Up untuk Lebaran 2023 Rekomendasi untuk Semua Jenis Kulit

Untuk merias wajah agar terlihat segar saat merayakan Hari Raya, warna-warna cerah seperti pink atau merah dapat menjadi pilihan make up yang tepat. Walaupun memiliki hasil akhir yang matte, warna-warna cerah tersebut dapat memberikan efek kesegaran pada penampilan.

  1. Riasan Bold
7 Tren Riasan Make Up untuk Lebaran 2023 Rekomendasi untuk Semua Jenis Kulit
instagram.com/ayushita

Jika Anda ingin tampil mencolok, Anda dapat mencoba ide make up dengan fokus pada mata dan bibir yang ditekankan. Misalnya, Anda dapat menggunakan lipstik berwarna merah marun gelap dan mencoba tampilan smoky pada mata.

Untuk gaya rambut, Anda dapat mencoba mengikat rambut Anda ke belakang dengan rapi agar terlihat senada. Untuk aksesori, anting dan kalung mutiara dapat menambahkan sentuhan anggun dan elegan pada penampilan Anda.

Tinggalkan Balasan