Murah Banget! Simulasi Kredit Honda Amaze 2023 Bisa Rp2 Jutaan per Bulan

JABAR EKSPRES – Berikut adalah simulasi kredit untuk mobil Honda Amaze 2023 yang dapat perhitungkan untuk mengajukan cicilan.

Baru-baru ini, kehadiran Honda Amaze 2023 telah menciptakan kehebohan di pasar otomotif Indonesia.

Ini dikarenakan Honda Amaze 2023 merupakan mobil LCGC dengan teknologi tinggi yang sangat menarik dan terjangkau.

Tidak hanya itu, model terbaru Honda Amaze 2023 juga menawarkan kemudahan yang beragam bagi mereka yang ingin memilikinya.

Harganya dianggap sangat terjangkau untuk sebuah mobil Honda Amaze 2023 per unit. Bahkan dikatakan bahwa orang dengan gaji UMR Jakarta juga bisa membeli mobil ini dengan mencicil, tanpa takut kekurangan kebutuhan sehari-hari.

Seri Honda Amaze 2023 yang terbaru benar-benar menjadi pembicaraan hangat karena memiliki teknologi canggih dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA : Honda Amaze 2023 Sedan Keren Murah dan Irit Bahan Bakar, Cek Spek dan Harganya

Honda Amaze 2023 adalah mobil sedan yang termasuk dalam kelas LCGC. Mesin mobil ini memiliki kapasitas 1.200cc dan sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Mobil ini dapat menempuh jarak 25 kilometer hanya dengan menggunakan satu liter bensin. Hal ini sangat cocok bagi orang yang ingin berhemat.

Bagaimana dengan simulasi kredit untuk varian terendah mobil ini? Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, All New Honda Amaze memiliki beberapa varian yang berbeda.

Varian terendahnya adalah Honda Amaze tipe Bensin E-Rs. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk AC, mesin yang bertenaga, sistem keselamatan, dan fitur menarik lainnya.

Simulasi Kredit Honda Amaze 2023

Harganya sangat terjangkau, satu unit varian terendahnya hanya dijual seharga 93,5 juta rupiah.

BACA JUGA : Bocoran Kabar Peluncuran Yamaha RX King 2023 di Indonesia, Intip Spek dan Harganya

Untuk menambah informasi, Honda Amaze 2023 memiliki ukuran panjang 4 meter dan lebar 1,7 meter. Harga mobil ini yang dimulai dari 93 jutaan dengan spesifikasi yang cukup menarik.

Bagaimana dengan simulasi kredit dan cicilan untuk varian terendahnya? Berikut ini adalah rincian simulasi kredit dan cicilan Honda Amaze 2023 tipe Bensin E-Rs:

DP yang harus dibayarkan sebesar Rp21.250.000 jika harga mobil 93,5 juta rupiah. Anda bisa memilih cicilan berdasarkan tenor yang tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan