Selama Ramadan, Aplikasi Pinjol Legal Ini Beri Pelayanan 24 Jam

JABAR EKSPRES – Dalam upaya memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, selama bulan Ramadan aplikasi pinjol legal ini membuka layanan 24 jam.

Aplikasi pinjaman online ini sengaja memberikan layanan selama 24 jam untuk membantu masyarakat yang tiba-tiba membutuhkan uang secara mendadak.

Sehingga siap pun yang membutukan uang secara mendesak bisa mengajuan ke aplikasi pinjol legal ini kapan pun dan dimana pun.

Pinjaman online ini adalah salah satu aplikasi pinjaman digital instan tanpa jaminan. Fintech ini juga sudah resmi dan berizin serta operasionalnya diawasi OJK.

Dengan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maka sudah dipastikan jika aplikasi ini adalah aplikasi pinjol legal yang tepat untuk digunakan.

Baca juga: Sambut Ramadan, Pinjol Legal Ini Sediakan Hadiah THR Hingga Rp24 Juta!!

Platform pinjaman online ini memberikan pinjaman uang tunai digital dengan limit tinggi, bunga rendah dan tenor hingga satu tahun serta tidak memerlukan jaminan dan juga proses mudah dan cepat.

Aplikasi pinjol legal ini bernama AdaKami. Aplikasi pinjaman ini menawarkan produk pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp80 juta.

Untuk pengembalian atau pembayaran pinjaman bisa dengan cara dicicil selama 3, 6 hingga 12 bulan atau lama pinjaman mulai dari 91 hinga 365 hari.

Sementara suku bunga yang dibebankan maksimum ada di angka 36 peresen pertahun dengan biaya layanan 1,42 persen dari pinjaman pokok.

Cara Pengajuan

Jika ingin mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online ini hal-hal yang harus dilakukan adalah

  1. Download aplikasi pinjaman online bernama AdaKami di Google Play Store.
  2. Login dengan menggunakan nomor ponsel.
  3. Pilih jumlah pinjaman dan periode pembayaran sesuai yang diinginkan.
  4. Upload semua informasi yang diminta dengan benar.

Baca Juga: Pinjol Legal Khusus Mahasiswa, Bantu Bayar UKT Hingga Rp15 Juta

Syarat pengajuan adalah berusia 18 tahun ke atas, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Warga Negara Indonesia, mempunyai pekerjaan atau penghasilan tetap.

Cara membayar tagihan bisa melalui transfer ATM, M-Banking mitra AdaKami yakni; MANDIRI, BCA, BNI, CIMB, BTN, PANIN, PERMATA, MAYBANK, DANAMON dan BRI.

Simulasi Pinjaman dan Hitungan Pembayaran:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan