8 Pinjol Limit Besar Tertinggi 2023 Legal OJK Tanpa Jaminan

  1. Tunaiku

8 Pinjol Limit Besar Tertinggi Tanpa Jaminan Legal OJK

Salah satu aplikasi Pinjol limit besar yang dapat Anda digunakan adalah Tunaiku. Tunaiku menawarkan pembiayaan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan bunga rendah sebesar 2% – 5% per bulan.

Pinjol Tunaiku juga memudahkan peminjam untuk memperoleh dana talangan dengan pilihan tenor 6 bulan, 1 tahun, atau bahkan hingga 20 bulan. Syarat untuk mendapatkan pinjaman Tunaiku adalah menjadi WNI yang berusia minimal 21 tahun dan tinggal di wilayah yang dilayani.

Selain itu, peminjam juga harus memenuhi syarat lain seperti memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

  1. Kredivo

8 Pinjol Limit Besar Tertinggi Tanpa Jaminan Legal OJK

Kredivo adalah salah satu aplikasi Pinjol limit besar yang dapat memberikan pinjaman tertinggi hingga Rp30 juta dengan bunga sebesar 0% – 2.6% per bulan. Selain itu, Kredivo juga menawarkan pilihan pinjaman tunai dengan limit besar.

Durasi pembayaran yang bisa dipilih adalah 3 bulan, 6 bulan, atau bahkan 1 tahun, khusus untuk cicilan tanpa kartu. Setiap WNI yang berusia antara 18 hingga 60 tahun dan memiliki penghasilan sebesar 3 juta rupiah per bulan, dapat mengakses layanan pinjol terbaik melalui aplikasi Kredivo.

Dengan menyiapkan identitas dan melengkapi informasi pribadi, pengguna dapat memperoleh dana ketika membutuhkan pinjaman dana cepat.

  1. Pinang

pinjol pinang

Anda dapat memperoleh Pinjol limit besar yang legal dan terpercaya melalui aplikasi Pinang, sebuah produk digital dari Bank Raya (BRI Agro). Pengguna yang sudah menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia atau Bank Raya dapat mengajukan pinjaman online dengan limit besar dan tenor maksimal 1 tahun melalui aplikasi ini.

Pinjaman ini memiliki limit tinggi mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan suku bunga 1,24% per bulan.

Namun, selain menjadi nasabah, Anda juga harus memenuhi beberapa persyaratan seperti menjadi WNI berusia minimal 21 tahun dan maksimal 54 tahun, serta memiliki penghasilan tetap.

  1. Kredit Pintar

8 Pinjol Limit Besar Tertinggi Tanpa Jaminan Legal OJK

Layanan Kredit Pintar menyediakan layanan Pinjol dengan limit besar yang mencapai Rp20 juta dengan bunga 0.4% per hari, durasi kredit maksimal selama 360 hari dan proses pencairan yang cepat.

Namun, untuk pengguna baru, kemungkinan besar mereka tidak dapat mengajukan limit kredit dengan maksimal. Hal ini disebabkan karena tinggi plafon pinjaman baru hanya dapat ditingkatkan bagi pengguna yang sebelumnya memiliki riwayat kredit lancar di platform tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan